J&T Express Raih Penghargaan Top Brand Award 2023, Memperkuat Inovasi Layanan dan Dampak Positif yang Konsisten

Jakarta, 26 Juni 2023 Asia, Cina, UEA, dan Amerika Latin, J&T Express berhasil meraih posisi teratas dalam Top Brand Index dengan peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya, yaitu 33,3% dibandingkan 23,1%. Pencapaian ini menandakan J&T Express sebagai layanan kurir yang menjadi top of mind di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjangkau seluruh pelosok nusantara. Memasuki tahun ke-8 di Indonesia, J&T Express terus berinovasi dan berkontribusi untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para pelanggan, komunitas yang selalu mendukung kami, serta seluruh karyawan J&T Express di seluruh Indonesia. Peran mereka menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas brand kurir kami,” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing ini didukung oleh riset nasional yang dilakukan oleh Frontier dengan menggunakan metodologi survei hybrid interview yang melibatkan lebih dari 10.000 responden offline dan online, termasuk di dalamnya lebih dari 1.900 responden yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin. Hasil survei menunjukkan bahwa J&T Express memiliki persentase tertinggi di tiga parameter utama: Mind Share, Market Share & Commitment Share.

Dalam perjalanannya, J&T Express secara proaktif memberikan dukungan dan memperkenalkan inovasi-inovasi baru untuk memperkenalkan brand jasa kurir yang hangat kepada masyarakat. Hal ini termasuk mendukung karya-karya kreatif di industri musik internasional melalui aktivasi dan menciptakan brand experience bagi masyarakat, termasuk dalam layanan pengirimannya. J&T Express menawarkan promosi untuk pengiriman dalam kota mulai dari Rp 6.000 dan diskon hingga 30% untuk pengiriman antar kota.

Berbagai layanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, mulai dari pengiriman domestik hingga pengiriman internasional melalui layanan J&T International Standard Express untuk tujuan Singapura, Malaysia, Thailand, dan Cina. Pelanggan dapat mengakses semua informasi mengenai pilihan pengiriman J&T Express dan detail lainnya melalui situs web www.jet.co.id.

Related posts

Leave a Reply