Event  

Signify mengukuhkan kepemimpinannya dalam keberlanjutan dengan skor industri tertinggi dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P 2022

Brighter Lives, Better World 2025
Brighter Lives, Better World 2025

Seremonia.id –  Signify pemimpin dunia di bidang pencahayaan, telah meraih skor industri tertinggi dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P 2022, dengan 88 poin dari total nilai keseluruhan 100. Berdasarkan penilaian terbaru ini, perusahaan berharap dapat mempertahankan posisinya di Dow Jones Sustainability World Index selama enam tahun berturut-turut.

Peringkat tinggi Signify mencerminkan upaya-upaya berkesinambungan perusahaan dalam kepemimpinan berkelanjutan di bawah program Brighter Lives, Better World 2025. Dua tahun sejak perusahaan mengumumkan netral karbon dalam operasinya, Signify bertujuan untuk menggandakan dampaknya terhadap lingkungan dan masyarakat.

Pada 23 September 2022, Signify tampil di persentil ke-100 pada kategori Komponen & Peralatan Kelistrikan dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P. Signify memperoleh skor penuh (100/100) dalam 64 kategori termasuk Strategi Perubahan Iklim dan Emisi GRK Cakupan 3, Budaya Risiko, Desain dan Inovasi Produk, Pelaporan Kinerja Sosial, dan Pengaruh Kebijakan.

Baca juga  OPEN MIC STAND UP Bengkulu

Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang terus kami lakukan untuk menanamkan keberlanjutan dalam operasi kami, dan upaya-upaya ini tertangkap/tergambar dalam peringkat tinggi kami,” kata Eric Rondolat, CEO Signify. “Dampak nyata dari perubahan iklim yang semakin terlihat dari tahun ke tahun, membuat pelanggan dan komunitas investasi kami menjadi lebih kritis pada apa yang dilakukan perusahaan untuk membuat dampak positif. Ini mengukuhkan keputusan kami untuk fokus pada teknologi hemat energi, yang memanfaatkan sumber daya bumi yang terbatas dengan lebih baik.”

Signify melaporkan secara rinci tentang komitmennya terhadap aksi iklim pada tahun 2021 dalam laporan aksi iklim khusus pertama perusahaan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman keberlanjutan kami.