Perayaan Hari Kasih Sayang Di Hotel Gran Mahakam

Februari 2020, Be My Valentine – Menyambut Hari Kasih Sayang, Hotel Gran Mahakam akan menghadirkan suasana romantis penuh bunga. Begitu memasuki area lobi, Anda akan terpukau dengan sudut ruangan yang indah dengan sentuhan merah muda dan ungu dalam dekorasi bunga berbentuk hati yang besar dan berlian berbentuk hati untuk membuat suasana hotel lebih romantis.

 

Read More

Manjakan orang terkasih dengan makan malam yang sempurna pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2020 di Hotel Gran Mahakam. Jadikan Hotel Gran Mahakam tempat makan malam Anda yang tak terlupakan. Makan malam prasmanan dengan suasana yang romantis dilengkapi dengan berbagai pilihan hidangan dari hidangan pembuka yang menggoda hingga hidangan pencuci mulut yang lezat bisa menjadi momen yang sempurna untuk Anda dan orang terkasih Anda.

 

Tak hanya hidangan yang lezat, ornamen menawan dan elegan dengan sentuhan warna merah muda sangat menyatu dengan suasana interior. Musik romantis dengan nyanyian merdu penyanyi serta iringan keyboard dan saksofon akan membuat malam Valentine anda tak terlupakan. Untuk menyambut hari Valentine, upload momen istimewa Anda di Hotel Gran Mahakam dan tag instagram Hotel Gran Mahakam, dimana Anda berkesempatan menikmati makan malam Valentine yang romantis di Le Gran Café atau AOKI Japanese Cuisine secara cuma – cuma. Kontes foto instagram ini berakhir tanggal 10 Februari 2020.

 

Untuk pengalaman makan malam Valentine Anda, Chef kami akan meghidangkan Salmon Terrine  Horseradish Sour Cream Dressing Sauce sebagai hidangan pembuka dan Lobster Termidor sebagai hidangan utama. Sempurnakan pengalaman bersantap Anda dengan menikmati Heart-Shaped Cheese Cake, Raspberry Macaron dan Triple Mouse in Glass sebagai makanan penutup untuk hidangan Anda.

 

Bagi pecinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine akan mempersiapkan prasmanan mewah dengan menyajikan Garden Salad dan Valentine Sushi sebagai hidangan pembuka, Tempura serta Shabu-Shabu  sebagai hidangan utama. Tamu juga dapat menikmati Valentine Set Menu, apabila ingin menikmati momen Hari Kasih Sayang yang lebih romantis dan memiliki privasi sendiri di ruangan-ruangan VIP kami. Menu yang ditawarkan adalah Tofu Salad dan Valentine Sushi sebagai hidangan pembuka, Wagyu Ishiyaki dan Shabu-Shabu sebagai hidangan utama. Serta Merah Delima, Es Kopyor dan Valentine Jelly untuk penutup hidangan Valentine Anda.

Setangkai bunga mawar merah, coklat praline dan foto kenangan saat menyantap makan malam di Hari Kasih Sayang akan diberikan kepada Anda yang merayakan Hari Valentine di Hotel Gran Mahakam.

 

    Dinner Buffet 14 Februari 2020

    Le Gran Café        : Rp 477,000++/orang

    AOKI                        : Rp 395,000++/orang

   

  Valentine Set Menu 14 Februari 2020

  AOKI                        : Rp 1,450,000++/orang

UPH, Signify, BNI Syariah, Wings Air, Gran Mahakam, J&T Express, Kementerian PUPR RI, Kemenedagri RI, Inspirational Video, Motivational Video

Related posts

Leave a Reply