‘UPH Festival 25’ Persiapkan Mahasiswa Baru Menjalani Pendidikan Holistik Dan Transformatif

0 49

UPH Festival 25 juga terbuka untuk siswa-siswi SMA yang ingin mengenal UPH lebih dekat. Setiap harinya akan hadir 1500 siswa SMA didampingi oleh guru dan kepala sekolah. Para siswa akan menyaksikan pameran akademik dari setiap fakultas dan bisa langsung mendapatkan informasi setiap program studi  dari dosen yang bertugas. Para guru dan kepala sekolah juga akan mendapatkan pengetahuan melalui workshop kreatif yang diberikan oleh dosen UPH.

Para alumni dari berbagai program studi juga turut diundang untuk temu kangen dengan alumni dari berbagai fakultas, sekaligus membagikan pengalaman seputar profesi mereka, serta tips yang memotivasi dan menginspirasi mahasiswa baru. Di hari terakhir, 18 Agustus 2018, seluruh mahasiswa baru dan pimpinan rektorat serta fakultas akan membaur dalam 5K Fun Run. Mahasiswa baru juga akan dihibur dengan pertunjukkan kompetisi persahabatan antara tim basket Eagles UPH dengan tim basket unggulan dari Taylor University Malaysia.  Sebagai puncak acara seluruh mahasiswa baru akan bergabung dengan mahasiswa senior dalam pertunjukkan human configurations yang melibatkan 4000 mahasiswa, diiringi musik  dan lagu dari VOXCOM Femme A Capella dari UPH Conservatory of Music dan  pesta kembang api.

UPH Festival 25 akan berlangsung selama 4 hari, tanggal 15-18 Agustus, pukul 07:00-16:00, di kampus UPH Lippo Village, Karawaci Tangerang. Penyambutan mahasiswa baru UPH juga akan dilakukan di kampus Surabaya pada tanggal 13 Agustus 2018 dan kampus Medan pada tanggal 14 Agustus 2018.