Under Armour Kembali Lebarkan Sayap di Jakarta Utara

Jakarta, Maret 2022. Seberapa besarkah minat masyarakat terhadap olahraga saat ini, apakah  berkurang? Berdasarkan hasil pengamatan kami, ternyata jika dilihat dari jumlah penjualan produk produk olahraga Under Armour hasilnya masih relatif tinggi. Dari sini Under Armour melihat bahwa  minat masyarakat terhadap kegiatan olahraga masih, secara konstan, meningkat. Hal ini juga yang  kemudian meyakinkan Under Armour untuk terus menangkap peluang-peluang di pasar yang semakin  potensial. 

Salah satunya adalah dengan mengembangkan bisnis berupa dibukanya Brand House City Concept yang pertama di Indonesia. Brand House adalah bagaimana cara Under Armour menyebut gerai  mereka, sementara City Concept adalah sebuah konsep gerai yang menawarkan sisi visual, penataan,  serta fitur yang berbeda dari gerai yang ada sebelumnya di seluruh Indonesia. Gerai yang berlokasi di  mal PIK Avenue ini merupakan mal ke-dua di wilayah Jakarta Utara yang dimiliki oleh Under Armour  Indonesia – menawarkan konsep yang lebih segar dengan tetap mengedepankan tampilan produk  yang sangat sporty dan canggih. 

Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan Under Armour Brand House City Concept di market  Indonesia – beberapa negara lain sebelumnya sudah terlebih dulu ada, seperti di Amerika. Mengusung  konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu dan merah ini memberikan khas visual  yang berbeda dari biasanya. Semakin menarik juga, terdapat fitur manekin wanita dengan beberapa  pilihan body shape – diharapkan pelanggan semakin nyaman dan mempermudah saat berkonsultasi  mencari produk yang tepat.” Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia. 

Secara keseluruhan, Brand House City Concept ini menempati lantai dasar (Ground Floor, GF) dari  mall PIK Avenue, dengan luas sebesar 150m2. Posisinya sangat strategis, berada di area atrium utama  dan cukup dekat dari 2 lobby utama lainnya. Dalam toko ini sendiri juga dibagi menjadi beberapa zona,  terutama adalah zona destinasi untuk pria dan wanita. Karena Under Armour memiliki produk-produk  yang spesifik untuk tiap gender dengan fungsionalitasnya, sehingga memudahkan customer untuk  memilih outfit secara keseluruhan. Produk-produk Under Armour juga dibagi berdasarkan dengan jenis  produk seperti footwear, accessories, flex zone dan juga akan dibagi berdasarkan kategori olahraga  seperti, basketball, running, training, dan juga tentunya golf. Selain itu, di dalam Brand House ini juga  tersedia fasilitas seperti fitting room yang sangat memadai. 

“Ini adalah pengalaman brand house visiting yang paling menarik yang pernah saya kunjungi, dan  serunya saya bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Pelayanan konsultasi produk  juga menjadi touch point yang menarik untuk konsumen lebih bisa mendapatkan apa yang mereka cari  dengan mudah dan tepat. It just simply makes you feel better” – Virrisya, Under Armour Brand  Ambassador

Baca juga  Pentas Musik "Peace & Harmony" di Titik Nol KM Jogja: Sebuah Perayaan Musik dan Kebudayaan

Brand House ini dapat menjangkau market yang potensial di sekitar daerah Jakarta Utara. Dan Under  Armour melihat hal ini sebagai peluang yang positif untuk diraih. Pembukaan Brand House ini dihadiri  oleh Ade Maharani selaku Marketing Under Armour di Indonesia, Sabrina Chairunissa, Virrisya  dan Michelle Quan sebagai Brand Ambassador Under Armour Indonesia. Seremoni pembukaan  brand house ini juga dilakukan seperti pembukaan brand house Under Armour lainnya dengan tarikan  rantai besi yang diikuti dengan pembukaan entry portal. Setelah itu rekan-rekan media beserta tamu  dan juga tentunya masyarakat umum bisa masuk dan melihat Brand House City Concept terbaru dari  Under Armour ini. 

Dalam masa pembukaan ini, Under Armour akan memberlakukan masa promosi penjualan yang  sangat menarik yaitu hadiah berupa shoe bag untuk total pembelian senilai Rp. 2.000.000 juga hadiah  berupa Duffle Bag untuk pembelian di atas Rp. 5.000.000. Oleh karena itu, silahkan untuk mengunjungi  Brand House City Concept terbaru dari Under Armour Indonesia dan dapatkan keuntungan-keuntungan  yang menarik dan tentunya pengalaman yang berbeda.