Tyna Kanna Mirdad Berbagi Tips Berpakaian dan Make-Up Lebaran dalam Acara ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019

0 50
Jakarta, 16 May 2019 – ZALORA, sebagai destinasi fashion e-commerce utama di Asia Tenggara pada bulan Ramadhan ini mengadakan acara Ramadhan Breakfasting 2019 di Seribu Rasa Restaurant.

 

Acara ini diselenggarakan untuk membahas program-program terbaru dalam menyambut Lebaran 2019 dan juga menghadirkan Tyna Kanna Mirdad sebagai bintang tamu. Tyna Kanna Mirdad merupakan beauty & lifestyle influencer. Tyna juga merupakan salah satu influencer dalam program Ramadhan Discoveries ZALORAMADHAN bersama Klook Travel Indonesia di Turki pada bulan Maret lalu.

 

Dalam rangka menyambut Lebaran, ZALORA telah menyiapkan rangkaian promo yang didapat berdasarkan data penjualan ZALORA dan tren produk yang dicari Google, ZALORA menyimpulkan bahwa untuk Ramadhan tahun ini pelanggan akan mencari berbagai merk & kategori, selain koleksi pakaian Muslim yang berkembang seperti Kamilaa by Itang Yunasz, Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, dan Preview by Itang Yunasz, ada juga produk bermerk seperti MANGO, Adidas, Vans, dan Hush Puppies yang sangat populer di kalangan pelanggan.

 

“Bulan Ramadhan merupakan bulan di mana biasanya pelanggan lebih banyak belanja di ritel, terutama  fashion. Melihat lebih dalam di musim Ramadhan ini, kami telah melihat peningkatan pesanan yang cukup pesat. Kami berharap penjualan kami meningkat 2X lipat di Ramadhan, dibandingkan dengan bulan reguler”, ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

 

ZALORA selalu menyediakan berbagai macam brand dan ribuan produk original untuk pelanggannya. Pada Ramadhan ini, ZALORA mengadakan Lebaran Super Sale yang akan dimulai pada tanggal 14 – 27 Mei 2019 dengan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 80%. Selain itu, ZALORA juga akan menyiapkan flash sale hingga 4X dalam satu hari. Pilihan produk Lebaran Super Sale yang disediakan ZALORA mulai dari berbagai macam baju Muslim untuk wanita dan pria, produk desainer muslim dan juga produk lainnya yang dapat pelanggan mix and match untuk melengkapi gaya di Lebaran ini. Selama bulan Ramadhan, ZALORA menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian khusus untuk pelanggan baru di seluruh Indonesia, ditambah dengan gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk.

 

“Selama bulan Ramadhan, ZALORA menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian, khusus untuk pelanggan baru di seluruh Indonesia, ditambah dengan gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk. Selain koleksi Ramadhan, terdapat brand-brand internasional terbaru yang kini hadir di ZALORA seperti, Steve Madden, Staccato, Forever 21, Marks & Spencer, Clarks, The Face Shop, Nature Republic serta masih banyak brand lainnya”, ujar Dwi Ajeng, Head of Marketing ZALORA Indonesia pada saat buka puasa ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019.

 

 

Hadir dalam acara ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019 adalah Tyna Kanna Mirdad, seorang beauty  dan  lifestyle influencer yang terkenal akan kemahirannya dalam make-up. Tyna Kanna, merupakan salah satu influencer yang mengikuti trip ZALORAMADHAN ke Turki Maret lalu. Sesi talkshow bersama Tyna Kanna Mirdad menceritakan pengalamannya mengeksplorasi dan melakukan photoshoot ZALORA di Turki. Selain itu, Tyna Kanna Mirdad juga melakukan beauty demo dengan mengangkat tema Ramadhan Subtle Glam. Sesi demo make-up Tyna fokus pada make-up glamor di bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan pemakaian lipstik yang lebih soft sebagai penyeimbang. Demo make-up ini memakai rangkaian kecantikan dari Benefit Cosmetics.

 

“Dalam menyambut Lebaran, tips yang menurutku gampang banget untuk diaplikasikan adalah dengan menambahkan aksesoris seperti hair clip untuk rambut, kalung, atau statement earrings dengan mudah akan mempercantik tampilan. Selain itu, untuk make-up jangan lupa untuk menyeimbangkan agar sesuai dengan penampilan, jika baju sudah heboh dengan aksen corak dan rambut sudah dipercantik dengan hair clip. Cukup memakai make-up lembut ditambah lipstik nude agar tampilan terlihat lebih manis. Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kalian memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu”, ujar Tyna Kanna Mirdad pada saat buka puasa ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019.

 

Program terbaru lainnya yang ZALORA miliki adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti express shippingtanpa minimum pembelian, dan juga fasilitas promo lain dengan partner ZALORA, seperti Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook. Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati berbagai macam layanan termasuk gratis pengiriman ekspres selama satu tahun penuh.

 

 

Kunjungi https://www.zalora.co.id/lebaran/ untuk melihat penawaran terbaik lainnya dari ZALORA.

Lion Air Group, UPH, P&G Indonesia, BNI Syariah, Kementerian RI, Inspirational Video, Zalora

Get real time updates directly on you device, subscribe now.