The Papandayan Raih Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup 2019

14

Bandung, 20 Desember 2019 – Senin, 16 Desember 2019 lalu The Papandayan meraih penghargaan peran serta pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota Bandung.

 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief Accounting The Papandayan – Ngadiman dalam acara penganugrahan yang diselenggarakan di kantor DLHK Jl. Sadang Tengah No.4-6 Bandung .

Acara penganugrahan DLHK dihadiri oleh 50 kandidat yang terdiri dari beragam bidang usaha, mulai dari hotel, restoran dan cafe serta bidang usaha lainnya. Penghargaan peran serta pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup ini diberikan kepada 9 pelaku usaha terbaik yang telah melaksanakan pengelolaan lingkungan hidup sesuai dengan anjuran DLHK.

Selain memperoleh penghargaan tersebut, The Papandayan juga di daulat menjadi ambassador dari DLHK untuk melakukan sosialisai tentang peran serta pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup kepada hotel-hotel lainnya di Bandung.

Di penghujung tahun 2019 The Papandayan juga meraih pencapaian lainnya, yaitu Pago Restaurant – The Papandayan menduduki peringkat 1 di Tripadvisor dari 2.065 restaurant di Bandung dan The Papandayan Hotel menempati peringkat 5 di  Tripadvisor dari 294 hotel di Bandung. General manager The Papandayan, R Bobby Renaldi mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan kado terbaik bagi Manajemen dan Staf yang luar biasa atas komitmen dan kerja keras dalam memenuhi standar yang diharapkan dalam pelayanan akomodasi kepada wisatawan, sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan prima terhadap tamu.

Hotel Aviary Bintaro, favehotel Pasar Baru, Huawei, Lion Air, BNI Syariah, The Papandayan Hotel Bandung, Inspirational Video, Motivational Video