Tetap Aman Wujudkan Hari Bahagia Pernikahan di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

77

Jakarta, 2020 – Saat ini, tidak sedikit pasangan yang akan melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan terhambat oleh pandemi. Ketidakpastian yang terjadi membuat semua lebih waspada untuk tetap aman dan nyaman.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center tetap hadir dengan memberikan pelayanan yang lebih aman dengan menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku.

 

Hotel yang berada di area bisnis Jakarta Selatan ini kembali melayani kebutuhan tamu untuk mengadakan pernikahan di era “New Normal”. Adapun protokol yang diterapkan antara lain dengan memberikan batasan maksimal kapasitas 50 persen, wajib melakukan jarak fisik, penyajian makanan yang dilakukan oleh tim kuliner. Hotel yang memiliki Priority Sky Ballroom di lantai 26 ini menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp. 350.000net per orang, termasuk dengan sajian prasmanan pilihan Indonesia hingga International, penggunaan ruangan, sound system, ruang busana.

 

“Tentunya di masa era baru ini, kami selalu memperhatian dan mewajibkan setiap tamu patuh mengikuti protokol Kesehatan yang berlaku. Penyelenggara diwajibkan untuk cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitizer, dan wajib menggunakan perlindungan diri seperti masker dan sarung tangan.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin, General Manager. Hotel yang baru meluncurkan ruang pertemuan Jagakarsa ini juga memiliki paket Virtual Wedding bagi tamu yang ingin melaksanakan pernikahan lebih intim bersama keluarga mulai dari Rp. 10.000.000net dilengkapi fasilitas virtual link.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Informasi seputar promosi terbaru lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram dan twitter @ASTONsimatupang serta Facebook fanpage di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference  Center.

BNI Syariah, Lion Air Group, Kemenkes RI, eBay, ASTON Priority Simatupang Hotel, Inspirational Video, Motivational Video