Proyek Game Horor FEAR Mengintegrasikan Metaverse, NFT, dan P2E

Proyek Game Horor Mengintegrasikan Metaverse, NFT, dan P2E

Seremonia.id – Satu proyek game menggabungkan game yang mengasyikkan, metaverse berpemilik, NFT, dan model P2E untuk menghasilkan pengalaman aksi yang mendebarkan.

Setelah keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token nonfungible (NFT) menjadi berita utama tahun lalu, konsep play-to-earn juga mendapatkan momentum di seluruh komunitas crypto.

Game play-to-earn memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari fitur keamanan dan desentralisasi blockchain dengan mendapatkan imbalan dengan mata uang digital atau NFT.

Ada banyak perusahaan game yang mengadopsi pendekatan play-to-earn, tetapi satu perusahaan game blockchain membawa model ini ke genre horor.

FEAR, ekosistem horor yang didirikan oleh Jonathan dan Patrick Carey, menyediakan ekosistem game, NFT, dan metaverse yang gelap bagi penggemar horor.

Horror adalah salah satu niche game yang paling banyak ditonton di YouTube, dan FEAR berencana untuk meningkatkan permintaan yang meningkat untuk genre ini, membuka potensinya dengan kepemilikan NFT dan memberi penghargaan kepada gamer horor dengan token Fear untuk mencapai tujuan tertentu dalam game mereka.

Co-founder, Jonathan dan Patrick Carey, meluncurkan FEAR pada tahun 2021, sementara masing-masing memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di sektor game.

Lima game sebelumnya yang mereka buat bersama telah dimainkan dan dilihat di YouTube lebih dari 600 juta kali. Saudara-saudara Carey berbagi kegembiraan mereka tentang membawa hiburan yang menakutkan dan mengejutkan ke blockchain:

“Sisi gelap dari game blockchain telah tiba, dan kami tidak di sini untuk menghadirkan game yang lembut dengan pelangi dan sinar matahari, tetapi sesuatu yang sangat mengasyikkan melalui gameplay yang orisinal dan mengejutkan, jumpscare, cerita menawan, dan yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh antagonis jahat,” CEO Jonathan Carey menjelaskan.

Gim ini bertujuan untuk menarik gamer ritel massal dengan menawarkan hiburan luar biasa yang tidak dapat dinikmati di tempat lain dengan dukungan kripto.

Token Fear berada di Ethereum (ETH), Polygon (MATIC) dan Binance Smart Chain (BSC), memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dengan memainkan game, mempertaruhkan atau menahannya untuk mendapatkan keuntungan dari potensi apresiasi harga.

Ekosistem Fear terdiri dari beberapa game, termasuk Flagship FEAR Wolf NFT – pendamping NFT Wolf metaverse yang akan segera diluncurkan dengan utilitas di dalam dan di luar game FEAR, Fear Museum, gerbang horor interaktif orisinal ke 3D HorrorVerse mendatang dari Fear, dan The Crypt..

Untuk mendapatkan dan menggunakan Token FEAR, ekosistem menyediakan dompet dalam game FEAR kepada pengguna. Dompet digital intuitif ini cocok untuk penggemar game yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengetahuan teknis tentang blockchain dan NFT.

Misalnya, pengguna dapat membeli token Fear dengan kartu kredit dan menjelajahi NFT yang menarik di dalam game.

Proyek ini telah didukung oleh tim berpengalaman yang telah berhasil mengamankan kemitraan profil tinggi dengan nama-nama besar, termasuk Epik Prime, DAO Maker, Muon Network, Blockchain Game Alliance, dan Quickswap.