Perayaan Imlek Di Grandkemang Jakarta

66

Jakarta, Januari 2020 – GONG XI FA CAI – Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2571 dan menyambut tahun tikus logam, grandkemang Jakarta menggelar perayaan tahun baru Cina pada 25 Januari 2020 yang lalu  di lobi hotel dan restoran Sperta. Acara ini mempersembahkan barongsai dan hiburan live music.

 

Hidangan otentik Cina yang tersedia dibuka dengan Yu-sang. Aneka makanan utama seperti Yeung Chow Fried Rice, Whole Hainan Chicken, Whole Fried Fish Sweet&Sour, Wok Fried Beef Black Pepper Sauce, Cap Cay, Roast Peking Duck, Roast beef dan masih banyak lagi. Atraksi Barongsai yang diiringi musik tradisional Cina semakin memeriahkan acara dan menghibur para tamu.

 

Seluruh tamu sudah siap membawa Angpao untuk diberikan kepada Barongsai dan mereka percaya dengan memberikan Angpao maka kita akan diberikan keberuntungan dan kebahagiaan yang melimpah tahun ini.

 

Shinta sebagai Marcom Manager grandkemang Jakarta mengatakan: “Acara ini diselenggarakan oleh pihak Hotel sebagai kegiatan tahunan agar para tamu senang menginap disini terutama bagi mereka yang merayakan Tahun Baru Cina. Pada kesempatan ini, atas nama manajemen grandkemang Jakarta, kami ucapkan selamat Tahun Baru Cina dan semoga Tuhan memberkati kita semua dengan kebahagiaan, kesejahteraan, kesehatan dan umur yang Panjang.”

Datascrip, Lion Air Group, Trans N Co Indonesia, UPH, United Tractors, Lion Air, grandkemang Jakarta, UPH, Investree, Batik Air, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Datascrip – Canon, Kemenkominfo RI, Kemenlu RI, Inspirational Video, Motivational Video