Pengakuan CPX atas Keunggulan Bisnis dan Pemberdayaan Budaya dalam Industri Kreatif

Jakarta, 11 September 2023 – CPX adalah sebuah acara konvergensi yang menggabungkan strategi bisnis dan kreativitas dalam dunia periklanan dan komunikasi merek. Inisiatif ini pertama kali diinisiasi oleh Persatuan Perusahaan Periklanan DKI Jaya, yang berkolaborasi dengan R3, seorang konsultan global yang memiliki pengalaman kerja sama dengan pemasar terkemuka di seluruh dunia. CPX mengusung tema “The Convergence of Business Excellence” dan merayakan kepemimpinan, prestasi bisnis yang luar biasa, kemampuan manajerial, serta keunggulan yang ditunjukkan oleh individu, agensi, dan entitas dalam membentuk lanskap periklanan dan komunikasi merek di Indonesia.

Elwin Mok, Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Jakarta, menjelaskan, “CPX selaras dengan visi asosiasi kami untuk mengembangkan industri kreatif. Ini adalah platform yang menunjukkan bahwa agensi tidak hanya bisa unggul dalam pekerjaan mereka, tetapi juga dalam menciptakan lingkungan kerja di mana individu didorong untuk memberikan kontribusi terbaik mereka.” Vera Shishka, Country Director of R3, menambahkan, “Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan P3I untuk CPX ini, yang memungkinkan kami untuk berkumpul sebagai komunitas dan menghargai nilai-nilai yang dianut dalam industri ini serta dampaknya. Ini mengingatkan kita bahwa kesuksesan memiliki banyak dimensi, termasuk keunggulan kreatif dan pendekatan berpusat pada sumber daya manusia.”

Seiring dengan terus berkembangnya industri kreatif, CPX berkomitmen untuk menghargai kontribusi luar biasa dari praktisi yang telah menciptakan terobosan inovatif dan memberikan dampak positif pada komunitas. Selanjutnya, CPX akan menjadi pusat bagi komunitas periklanan dan pemasaran dengan berbagai program, termasuk talk show, seminar, dan presentasi bisnis.

“Wijaya sangat senang bisa meluncurkan program penghargaan CPX, yang merupakan perspektif baru di mana CPX memberikan penghargaan kepada agensi dan praktisi atas kreativitas luar biasa dalam pekerjaan mereka dan komitmen mereka untuk membangun budaya dinamis dalam lingkungan kerja. Kami yakin bahwa agensi yang mementingkan kreativitas dan kesejahteraan karyawan memainkan peran penting dalam menggerakkan industri kreatif saat ini,” kata Wisnu Satya Putra, Ketua CPX 2023.

CPX Award terbuka untuk semua komunitas periklanan, baik anggota maupun non-anggota P3I. Bagi para pemangku kepentingan dalam industri yang tertarik untuk mengirimkan entri, mereka dapat melakukannya mulai dari tanggal 11 September hingga 11 Oktober 2023. Proses penilaian akan dilaksanakan pada 12 – 19 Oktober 2023, dan para pemenang akan diumumkan pada acara CPX Awarding Night pada tanggal 27 Oktober 2023.

CPX Awarding Night akan memberikan penghargaan dalam beberapa kategori utama, termasuk Industry Award, People Award, dan Cultural Award, yang mencakup berbagai aspek dalam industri periklanan dan komunikasi merek.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CPX Awarding Night dan persyaratan pengajuan, silakan kunjungi www.cpx-id.com atau laman Instagram @cpxid.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri