Umum  

Mohamed Salah Cedera, Netizen: Kenapa Pas Final Ya?

Seremonia.id – Di Laga Chelsea vs Liverpool, final piala FA 2022, Mohamed Salah didapati cedera. Lebih sialnya, Salah sudah tidak bisa membantu tim nya untuk mendapatkan gelar juara karena harus meninggalkan lapangan.

Tentu, karena Salah harus meninggalkan lapangan lebih cepat, ia tidak bisa menyelesaikan final piala FA 2022 ini. Salah yang merupakan pemain starter, ditarik pada menit ke-33.

Setelah di periksa dan di cek oleh tim medis, tidak ada tanda benturan yang ekstrem, dan juga tidak ada tanda cedera yang parah. Namun, telihat bahwa Salah duduk di lapangan dan tidak bisa melanjutkan permainan.

Pasalnya, ini bukanlah kali pertama Salah mengalami cedera. Pada tahun 2018, ketika Liverpool vs Real Madrid, Salah mengalami hal yang sama yakni pada Champions League final (UCL) dan ditarik pada menit ke-31.

Tentu dengan skor sementara saat ini, Liverpool tetap menunggu penilaian selanjutnya terakait kondisi Salah. Di final UCL 2022, The Reds akan kembali ditandingkan dengan Real Madrid.

Kondisi cedera yang dialami oleh Salah ini menarik perhatian para penggemar Liverpool. Salah satu netizen yang memiliki akun @tpingwijen di Twitter mengunggah tweet, “Anjim, kenapa pas final gini si, hadehhh…”. Terlihat bahwa penggemar tersebut kecewa dengan situasi yang terjadi.

Tidak hanya itu, ada juga netizen dengan akun @IvanKur87130545, yang mengunggah tweet, “Konspirasi final UCL”.

Apakah cedera yang dialami Salah karena adanya konspirasi di final UCL?