Menpora RI Dukung ISORI Turut Serta Majukan Dunia Olahraga Indonesia

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Ketua Umum Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (Ketum ISORI) masa bakti 2019-2023, Syahrial Bakhtiar di ruang kerjanya lantai 10, Kemenpora RI, Jakarta, Rabu (16/12) sore.

Pada pertemuan tersebut, Menpora RI sangat mendukung keberadaan ISORI dalam rangka memajukan dunia olahraga Indonesia khususnya olahraga prestasi. “Saya mendukung adanya ISORI ini untuk memajukan dunia olahraga khususnya olahraga prestasi. Karena itu, saya mendukung langkah Pengurus Pusat ISORI periode 2019-2023,” ujarnya.

 

Menpora RI meminta kepada Ketum ISORI untuk segera mengurus kelengkapan susunan kepengurusanya. “Saya minta kepada Ketum ISORI untuk segerah mengurus kelengkapan kepengurusannya dengan melibatkan semua unsur di kalangan universitas seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, dalam olahraga pasti butuh pembibitan, sehingga muncul bibit-bibit yang unggul yang pada saatnya nanti akan dilakukan pembinaan, dan dengan pembinaan yang baik dan sistematis dan intensif,  pada ahirnya akan muncul atlet yang baik. Pelantikan Pengurus Pusat ISORI rencananya akan di gelar pada bulan Januari 2021.

Sementara itu Ketum ISORI, Syahrial Bakhtiar mengucapkan terima kasih atas kesediaan Menpora RI untuk melantik Pengurus ISORI  masa bakti 2019-2023. “Saya ucapkan, terima kasih kepada Pak Menteri yang sudah bersedia untuk melantik kami sebagai pengurus ISORI pada bulan Januari 2021 nanti. Terus terang pelantikan ini sempat tertunda akibat wabah pendemi Covid-19,” katanya.

 

Menurutnya, ISORI memiliki peranan penting dalam memajukan dunia olahraga Indonesia. “Nanti kami akan menyampaikan ide-ide kami untuk membantu pemerintah dalam memajukan dunia olahraga. Memajukan dunia olahraga merupakan salah satu pernanan dari ISORI,” urainya.

Masih katanya, untuk menjamin pembinaan prestasi yang optimal dalam bidang olahraga prestasi, sudah saatnya Indonesia memiliki komitmen yang sungguh-sungguh untuk merancang dan melaksanakan identifikasi bakat calon patriot olahraga masa depan.

Kérastase, L’Oréal Indonesia, Philips, Danone, Signify, KEMENPORA RI, PUPR RI, Danakini, J&T Express, Lion Air, Hendrick’s Gin, Inspirational Video, Motivational Video