Kim Sae Ron Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk? Ini Penjelasannya

Kim Sae Ron Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk? Ini Penjelasannya

Seremonia.id – Pada Rabu, 18 Mei 2022, Kantor Polisi Gangnam di Seoul mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki Kim Sae-ron atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Dilansir dari beberapa sumber, menurut laporan dari polisi, aktris tersebut menabrak gardu induk di sepanjang persimpangan Hakdong dan Gangnam, menyebabkannya terdorong menjauh. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 8 pagi hari Rabu, 18 Mei 2022.

Saksi mata mengatakan benturannya begitu kuat sehingga bumper depan mobil aktris itu juga terlempar. Polisi dilaporkan dikirim ke tempat kejadian setelah menerima 6-7 laporan bahwa sebuah kendaraan bergerak tidak stabil.

Sesampainya di tempat kejadian, polisi melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae-ron tetapi mereka akhirnya pindah ke rumah sakit karena dia ingin menjalani tes darah. Polisi sedang menyelidiki detail pasti dari insiden ini.

Kim Sae-ron yang sudah dikenal sejak menjadi aktris cilik berusia 21 tahun. Dia menjadi terkenal setelah tampil di film “The Man From Nowhere”. Setelah tumbuh menjadi aktris dewasa, ia terus muncul dalam berbagai karya dan program hiburan.

Hingga saat ini kejadian yang menimpa Kim Sae Ron masih dalam tahap penyelidikan.