Kim Sae Ron Diamankan Kepolisian Korea Selatan? Simak Profilnya Berikut Ini

Kim Sae Ron Diamankan Kepolisian Korea Selatan? Simak Profilnya Berikut Ini

Seremonia.id – Kim Sae-ron adalah aktris Korea Selatan yang terkenal hingga saat ini. Dia memulai karir aktingnya pada usia sembilan tahun dan menjadi artis cilik terkenal dengan film ‘The Man From Nowhere’ dan ‘A Brand New Life’.

Selama masa remajanya, ia berperan dalam peran utama dalam film. Kim juga berakting di banyak serial televisi, seperti ‘Can You Hear My Heart?’, ‘Hai! School-Love On’, ‘The Queen’s Classroom’, ‘Fashion King’, ‘I Need Romance 2012’, ‘Snowy Road’ dan ‘Glamorous Temptation’, untuk beberapa nama.

Peran dewasa pertamanya sebagai aktris utama adalah dalam serial drama ‘Mirror of the Witch’. Aktris asal Korea Selatan ini juga pernah menjadi bintang tamu di variety show ‘The Human Condition’ dan ‘Happy Together’.

Selain itu, ia telah muncul dalam video musik untuk artis populer seperti Shinee, Block B, 5urprise dan Astro. Tentang penghargaan dan kehormatan Kim, dia telah memenangkan ‘Penghargaan Aktris Baru Terbaik’ di acara Penghargaan Drama Korea 2016.

Sebelum itu, ia dianugerahi dengan ‘Penghargaan Aktris Baru Terbaik’ di acara Penghargaan Film Blue Dragon ke-35 dan dengan penghargaan ‘Ikon Gaya Tahun Ini’ di acara Penghargaan Gaya Hidup Herald Donga ke-7. Selain itu, Kim juga telah memenangkan banyak penghargaan dan penghargaan lainnya.

Perjalanan Karir Kim Sae Ron

Kim Sae-ron memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2009, dengan tampil dalam film ‘A Brand New Life’. Kemudian dia membuat film ‘The Man from Nowhere’ dan ‘I Am a Dad’.

Pada tahun 2011, dia berperan sebagai Bong Woo-ri muda dalam serial K-Drama ‘Can You Hear My Heart?’ Pada tahun yang sama, dia muncul di serial TV ‘Heaven’s Garden’.

Kemudian pada tahun 2012, aktris tersebut menjadi bintang tamu dalam sebuah episode ‘The Human Condition’. Selama waktu itu, dia juga muncul di film ‘Barbie’ dan ‘The Neighbor’, masing-masing memainkan peran Soon-young dan Yoo Soo-yeon.

Kim juga melakukan beberapa program TV pada tahun 2012, yaitu ‘Fashion King’, ‘I Need Romance 2012’ dan ‘Mom Is Acting Up’. Segera setelah ini, dia tampil dalam serial ‘The Queen’s Classroom’ serta dalam video musik Shinee untuk ‘Green Rain’.

Pada tahun 2014, bintang Korea Selatan ini berakting dalam film ‘A Girl at My Door’ dan ‘Manhole’. Tahun itu, dia juga berperan sebagai Lee Seul-bi di ‘Hi! Sekolah: Love On’.

Selain itu, Kim juga muncul dalam video musik untuk Block B dan 5urprise di tahun 2014. Tahun berikutnya ia berperan dalam drama televisi ‘Snowy Road’, ‘To Be Continued´ dan ‘Glamorous Temptation’.

Dia bergabung dengan ‘Show! Music Core’ sebagai pembawa acara pada tahun 2015. Tahun berikutnya, Kim melakukan cameo di film ‘The Great Actor’. Pada tahun 2016, ia juga memerankan peran Putri Seo-ri dalam drama televisi ‘Mirror of the Witch’.

Pada tahun 2017, aktris ini berperan sebagai Kang Yeong-ae dalam film ‘Snowy Road’.

Itulah profil singkat dan sedikit perjalanan karir Kim Sae Ron hingga bisa sukses di dunia perfim-an Korea Selatan saat ini.