Kartu Grafis AMD Radeon RX 6800 Series Sekarang Tersedia

93

Hari ini, AMD meluncurkan kartu grafis AMD Radeon RX 6800 Series, memberikan performa yang luar biasa, dengan visual yang memukau menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para gamer.

Jajaran kartu grafis Radeon Radeon RX 6800, merupakan pilihan peningkatan yang ideal bagi para gamer yang ingin bermain game 4K, dan Radeon RX 6800 XT, menawarkan pengalaman gameplay 4K kelas dunia dengan refresh rate yang sangat tinggi.

 

Radeon RX 6800 dan RX 6800 XT tersedia mulai hari ini dari etailer/retailer dan di AMD.com dengan SEP masing-masing $579 USD dan $649 USD.

Ditenagai oleh arsitektur AMD RDNA 2, Radeon RX 6800 Series menghadirkan visual berkualitas tinggi dengan performa yang luar biasa. RDNA 2 menawarkan sejumlah inovasi, termasuk teknik hemat daya yang canggih ke unit komputasi berperforma tinggi untuk meningkatkan efisiensi energi hingga 30 persen per cycle per unit komputasi. Ini juga mencakup teknologi AMD Infinity Cache baru yang menawarkan bandwidth-per-watt hingga 2,4X lebih besar dibandingkan dengan desain arsitektur berbasis RDNA khusus GDDR6.

Selain itu, dukungan ray tracing untuk kartu grafis Radeon terbaru semakin banyak, salah satunya dengan rencana Gearbox Publishing dan Counterplay Games yang akan mengaktifkan ray tracing DXR 1.1 di Godfall hari ini. Dikembangkan pada RDNA 2, Godfall menawarkan detail visual dan performa yang luar biasa pada kartu grafis Radeon RX 6800 Series. Pastikan untuk mengunduh driver Radeon Software yang tersedia saat ini untuk mendapatkan fitur dari generasi Radeon selanjutnya ini.

 

Dengan kartu grafis Radeon RX 6800 Series generasi terbaru dan prosesor desktop Ryzen 5000 Series baru, AMD adalah satu-satunya perusahaan yang menghadirkan platform gaming terbaik untuk para antusias gamers.

Avrist Simple Start, Hotel Santika BSD Teraskota, Lion Air, Logitech, AMD Radeon, Inspirational Video, Motivational VIdeo