Hasil Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2018 PT. Mitra Energi Persada Tbk

Jakarta, 19 Juni 2019. PT Mitra Energi Persada, Tbk (MEP) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2018. RUPS telah memutuskan beberapa hal yang diagendakan :

 

Pertama, mengesahkan dan menerima baik Laporan Direksi mengenai jalannya usaha Perusahaan dan Tata Usaha Keuangan Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 serta persetujuan dan pengesahan atas Laporan Keuangan Perusahaan, termasuk di dalamnya Neraca dan Perhitungan Laba/Rugi Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 dalam Laporan Keuangan Perusahaan yang telah di audit oleh Kantor Akuntan Soejatna, Mulyana & Rekan;  dan persetujuan atas  Laporan Tahunan Perusahaan dan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perusahaan.

 

Memberikan pembebasan tanggung jawab dan pelunasan sepenuhnya kepada para anggota Direksi Perusahaan atas tindakan pengurusan dan pelaksanaan kewenangan yang mereka lakukan dan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada Dewan Komisaris Perusahaan atas tindakan pengawasan yang mereka lakukan dalam tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 (acquit et de charge), sepanjang tindakan-tindakan mereka tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan Perusahaan yang disetujui dan dalam Laporan Keuangan Perusahaan yang disahkan.

Kedua, menyetujui untuk tidak membagikan Dividen untuk tahun buku 2018.

Ketiga,

  1. Menyetujui untuk menunjuk Soejatna, Mulyana & Rekan, Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengaudit Laporan Keuangan Perusahaan tahun 2019.
  2. Menyetujui untuk memberikan kuasa dan wewenang kepada Dewan Komisaris Perusahaan, dengan memperhatikan rekomendasi dari Komite Audit, untuk menunjuk KAP pengganti apabila KAP yang telah di tunjuk, karena alasan apapun tidak dapat melakukan tugasnya dan menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lainnya untuk KAP yang ditunjuk atau KAP penggantinya.

 

Keempat, Menyetujui Pengangkatan kembali Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

Kelima, memberikan kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan besar dan jenis remunerasi dan fasilitas lain bagi anggota Direksi dan Dewan komisaris.

Mitra Energi Persada, Lion Air, Lion Air Parcel, Vivo, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Signify, Malindo Air, Archipelago International, Kementerian RI, Kemendikbud RI, KKP RI, Kemenperin RI, Inspirational Video, Business Motivational Video, Mengoptimalkan Mode Kamera Pro vivo V15 untuk Atasi Kondisi Minim Cahaya, Bantuan KKP di Kerinci, Program DAK dari Kemendikbud,