Umum  

Hallo 2023! Ada Pilihan Rute Baru SUPER AIR JET Perdana Terbang Destinasi SUPER Favorit: BANDUNG

B A N D U N G – 24 Desember 2022. Hi milenial, Sudah kangen terbang, kan? sebelum mengisi tahun baru, ayo kenali dan terbang di rute baru. SUPER AIR JET memperkenalkan destinasi baruSUPER Favorit perdana: Bandung di Jawa Barat dan ke-6 di Pualau Jawa setelah Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta Kulonprogo dan Surabaya. Rute SUPER Popular ini menghubungkan terbang langsung (tanpa transit) Bandung melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO), dari destinasi:

1. Medan – Bandar Udara Internaisonal Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)
2. Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS)

Penerbangan pertama ini mulai dilayani 06 Januari 2023, frekuensi terbang 7 kali dalam sepekan atau 1 kali setiap hari. Jadwalnya sangat pas buat kawula muda.

Yuk, mengawali 2023 bergegas persiapkan perjalananmu untuk terbang dari sekarang.

·         Kualanamu – Bali – Kualanamu transit Bandung

·         Bandung – Bali – Bandung

·         Bandung – Kualanamu – Bandung

dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Baca juga  Komisi VII Dukung Digitalisasi SPBU

Rute dari Kualanamu ke Bandung melengkapi jaringan yang sudah eksis yaitu Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) serta Bali tujuan Bandung dioperasikan untuk menawarkan pilihan baru setelah Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) serta Jakartta (CGK).

SUPER AIR JET beroperasi dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat tersebut kategori lorong tunggal (single aisle) didukung fitur:

  1. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Hiburan gratis sepuasnya, bisa nonton film, main games, baca majalah dan lainnya dari SUPER Entertainment yang diakses hanya dari handphoneDownload aplikasi Tripper, sekarang!

  1. Tata letak kursi 3-3,
  2. Interior modern dan futuristik, membuat rasa nyaman,
  3. Jarak antarkursi (seat pitch) lega,
  4. Ruang penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup luas, sehingga memungkinkan menyimpan barang bawaan lebih banyak serta memudahkan mengatur barang bawaan,
  5. Kursi lebih ergonomis dan sandaran kursi nyaman,
  6. Pesawat sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah,
  7. Airbus 320 didukung mesin eco-friendly. Pesawat menjadi lebih hemat dari sisi bahan bakar dan mampu menempuh jarak penerbangan lebih jauh (long haul).

Penawaran terbaik bertarif SUPER Hemat akan mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi mengisi momen spesial pembuka 2023 (tahun baru). Kedepannya, rute maskapai berkode penerbangan IU ini diharapkan mampu menggugah minat travelers serta  meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan.

Baca juga  Informasi Terkini Penanganan Lion Air Penerbangan JT-610 dengan Registrasi Pesawat PK-LPQ

Rute baru yang terhubung langsung dari ibukota Jawa Barat ini diperkenalkan untuk mendukung Bangga Bautan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Destinasi SUPER Favorit: Medan, Bandung, Denpasar dan wilayah di sekitarnya memiliki potensi unggulan dengan beragam kekhasan objek wisata yang wajib untuk dikunjungi.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura 2 Cabang Kualanamu dan Bandung, PT Angkasa Pura 1 Cabang Bali, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indoensia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga layanan perjalanan bagi setiap tamu super (super guest) operasional berjalan lancar.

Baca juga  Gairahkan Agrowisata Jatiluwih, Mentan SYL Dorong Mina Padi

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri