Rayakan Momen Pergantian Tahun: Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II Gelar “Flashmob ala Pramugari Pramugara”

T A N G E R A N G – 31 Desember 2022. Dalam rangka semarak pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II mempertunjukkan “flashmob” sebagai kolaborasi penampilan perdana yang diselenggarakan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Konsep “flashmob ala pramugari dan pramugara” bertujuan sebagai apresiasi dan terima kasih kepada seluruh penumpang: wisatawan dan pebisnis yang telah menginspirasi agar industri penerbangan terus tumbuh dan meningkat.

Flashmob didesain dengan perpaduan gaya modern dan kearifan lokal yang mengangkat destinasi di Indonesia melalui musik, lagu, tarian dan pakaian adat.

Kemeriahan bertemakan semangat baru ini untuk mengabadikan momen spektakuler pergantian tahun di lokasi gerbang udara atau pintu masuk di Indonesia yaitu Soekarno-Hatta.  Ajang keseruan di Terminal 2 dan Terminal 1A ditargetkan menarik kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara berkunjung ke berbagai kota tujuan di Indonesia yang memiliki keanekaragaman (keunikan dan daya tarik).

Baca juga  Philips dan Shopee dukung pendidikan anak melalui 11.11 Big Charity

Lion Air Group optimis, puncak penghujung 2022 menuju awal 2023 dengan “flashmob ala pramugari dan pramugara” akan memperkuat pengalaman perjalanan udara lebih berkesan, menarik dan tak terlupakan (unforgettable) melalui sinergitas luar biasa dari Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II.

Penampilan terbaik ini merupakan karya dan kreativitas Lion Air Group, Super Air Jet, Angkasa pilot, awak kabin, karyawan dari berbagai divisi dan diramaikan oleh berbagai mitra serta para pemangku kepentingan (stakeholders).

Terima kasih atas kerjasama, kepercayaan, keseruan sepanjang 2022. Berbagai masukan (kritik, saran, apresiasi) dari Anda telah melahirkan semangat baru luar biasa. Berkat dukungan Anda yang akan terus mendorong kami 2023 dan seterusnya bergerak untuk terbang semakin tinggi dan lebih luas lagi.

Baca juga  Pertemuan Perdana G20 EdWG, Delegasi Sepakat Dukung Empat Agenda Prioritas Usungan Kemendikbudristek
Penulis: Luthfan Wira Alfiqri