eSim Smartfren Diklaim Mampu Tingkatkan Performa iPhone 11

9
Bagi pengguna IPhone, seseorang biasanya hanya menggunakan 1 nomor ponsel saja. Namun  dengan teknologi eSim dari Smartfren, pengguna iPhone (khususnya iPhone 11) dapat menggunakan 2 nomor sekaligus.

 

“eSim ini merupakan sebuah teknologi baru yang akan mendominasi dunia telekomunikasi. Kami melihat bahwa pengguna iPhone ini merupakan mereka yang menginginkan kepraktisan. Kalangan yang memiliki ekonomi yang baik dan umumnya memiliki nomor lebih dari 1,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

 

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, teknologi ini memudahkan juga yang hobi traveling. “Karena satu  bisa digunakan untuk nomor lokal. Jadi buat mereka ini kepraktisan dan daya tarik, selain menikmati paket data yang menarik dari Smartfren, ” tambahnya.

 

eSim Smartfren dapat digunakan di perangkat yang sudah memiliki fitur eSim. Untuk harga Smartfren menawarkan eSim seharga Rp. 180.000 dengan benefit total kuota hingga 90GB selama setahun, gratis menelepon selama 30 menit ke operator lain dan juga menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren.

 

Penulis : Nug 

Lion Air, Vivo, Smartfren, Signify, Pepe Jeans London, Inspirational Video, Motivational Video