Ekspresikan diri lebih berani dan percaya diri dengan Olay Edisi Spesial #BeraniDiSegalaUsia

Jakarta, 8 November 2019 – Banyak cara untuk menunjukan berbagai macam ekspresi yang kita rasakan ketika melihat atau mendengarkan sesuatu dari sekitar kita.

Bagi beberapa orang terutama wanita, menggungkapkan perasaan itu penting, karena sudah menjadi bagian dari cara berkomunikasi. Bahkan di sejumlah platform komunikasipun, sudah banyak tersedia emoji dan sticker yang dapat mewakili ekspresi-ekspresi yang ada.

Namun, berdasarkan hasil survei Olay, 30 dari 50 wanita masih takut untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, ada yang merasa khawatir karena orang hanya akan menghakimi perasaan mereka dan ada juga yang masih tidak tau bagaimana cara yang tepat untuk mengekspresikan diri mereka.

 

Pada kesempatan kali ini, Olay ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih berani ketika mengekspresikan diri mereka tanpa ada rasa takut untuk dihakimi oleh orang lain. Olay meluncurkan kemasan edisi special yang berisikan design emoji dan hashtag popular untuk 3 variannya yaitu; Olay Regenerist Microsculpting Cream, Olay Regenerist Whip, dan Olay White Radiance Essence secara eksklusif yang bertujuan untuk menunjukan ekspresi menyenangkan dan juga penuh warna kepada generasi saat ini.

Pada Olay Regenerist Microsculpting Cream, terdapat hashtag #GOAT yang artinya adalah Greatest of All-Time yang cukup menjelaskan bahwa produk ini merupakan pelembab terbaik sepanjang masa, yang sudah bertahun-tahun menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Selanjutnya hashtag #Slay pada Olay Regenerist Whip, sebagai rangkaian produk baru, Olay ingin mengajak para wanita untuk melakukan perawatan kulit lebih mengagumkan dengan teknologi revolusionernya. Sedangkan hashtag #Lit dan #GloUp pada Olay White Radiance Essence adalah untuk mengajak para wanita meraih pencerahan dari dalam dan juga membantu mereka memancarkan kepercayaan diri lebih bersinar seperti yang selalu mereka idamkan.

 

Bagi 90% orang yang sudah mengikuti survei Olay ini percaya bahwa penampilan fisik sangat berpengaruh dalam menjalin komunikasi yang efektif, termasuk salah satunya dalam hal mengekspresikan diri. Untuk itu selalu dibutuhkan perawatan kulit yang maksimal agar wajah tetap terlihat bersih dan cerah. Dari hasil survei tersebut, Olay Power Duo hadir sebagai pilihan yang tepat untuk membantu wanita Indonesia memiliki kulit cerah sehingga dapat lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri dan perasaan mereka.

“Ungkapan ekspresi itu penting, agar kita bisa lebih peka terhadap apa yang terjadi di sekitar kita, namun bagi sebagian orang hal ini memang agak sedikit sulit dan butuh keberanian lebih. Sebab itu Olay hadir untuk menginspirasi mereka dalam mengekspresikan diri, tanpa ada lagi rasa takut dan malu, dengan membantu menjaga perawatan yang kulit yang sempurna.” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

 

Untuk menyalurkan inspirasi dalam mengeksperisikan diri lebih berani ini, Olay dengan kemasan edisi spesial ini bisa didapatkan di Shopee (https://bit.ly/2WHrT2V ) dan Lazada (https://bit.ly/2CeFTaY ) pada tanggal 11 November nanti, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menjaga rutinitas perawatan kulitnya agar tetap berani dan percaya diri.

Hotel Santika Premiere Bintaro, Bank DBS, AMD, BPSDM PUPR, Samsung Smart TV, Olay, Nongshim Farmer’s Heart, BNI Syariah, Event Musik, Film, Hotel Grand Mahakam, Inspirational Video, Motivational Video