Chlostanin dan Hoken Menyehatkan Bayi Kembar Prematur Saya (Kesaksian Ibu Christela Hambali – Bandung)

139

Saya, ibu dari 2 anak kembar (laki-laki dan perempuan). Hampir 17 tahun yang lalu tepatnya tahun 1999 di usia kehamilan 7 bulan saya melahirkan anak kembar dengan berat 1250 gram yang laki-laki dan 1200 gram yang perempuan. Karena berat badan bayi saya rendah maka anak kembar kami tergolong bayi prematur.

Sehingga kedua bayi kami tidak bisa secara langsung menerima ASI saya melainkan harus melalui zonde. Begitu pula saat menerima infus.

Bahkan yang laki-laki kondisi kesehatannya sempat turun, paru-parunya tidak berkembang, sampai harus diberi tindakan segera dengan disuntikan obat tepat ke paru-parunya.

Sepanjang berada diinkubator, saya memberikan ASI kepada mereka melalui zonde. Pada saat yang sama yaitu saat menyusui saya membekali kesehatan saya dengan mengkonsumsi produk Kompak yaitu Chlostanin Gold 3 x 2 kapsul, Dunaliella Hard 3 x 2 kapsul dan Chlostanin Maternity 3 x 2 kapsul per hari.

 

Hasilnya sangat menggembirakan, selama di inkubator grafik perkembangan mereka sangat bagus, naik terus tidak pernah turun. Menurut dokter, biasanya untuk bayi kembar grafiknya suka turun dulu tetapi mereka tidak mengalami itu. Setelah 40 hari, berat badan bayi kembar saya menjadi 2,3Kg bayi sehingga dinyatakan boleh dibawa pulang.

Di rumah karena ASl saya tinggal sedikit, sehingga konsumsi susu bayi saya dicampur dengan susu formula. Setiap hari saya berikan Chlostanin Hoken 1/2 tablet di susu mereka. Namun karena terlalu kecil lahirnya, anak kembar saya ini mengalami beberapa masalah.

 

Chelsea, anak perempuan saya, sejak kecil menderita alergi berat, baik alergi udara, alergi debu, alergi terhadap makanan seperti udang, ikan, telur termasuk ayam, alergi kulit. Rasanya seperti semua jenis alergi diborongnya. Setiap sebelum makan, anak ini perlu diberi obat anti alergi baru bisa makan. Mandi pun harus menggunakan sabun khusus, tidak bisa diberi minyak telon, kalau ada bekas susu di dekat bibirnya yang tidak bersih ketika dibersihkan, akan timbul bercak-bercak merah sekeliling mulutnya dan sekitar pipinya. Namun sejak diberikan Chlostanin dan Hoken, masing-masing 6 butir per hari, secara rutin, keadaan kesehatannya makin lama makin membaik. Ketika usia nya 2 tahun, sakit alerginya sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi sampai hari ini, bahkan tidak bermasalah dalam menyantap makanan apapun baik seafood maupun makanan yang lainnya.

Vincent, anak laki-laki saya, sejak kecil pencernaannya sangat bermasalah, tidak bisa makan buah, tidak bisa mengkonsumsi susu dari bahan hewani sehingga harus dari bahan nabati. Setiap kali mengkonsumsi susu itu langsung muntah dan diare. Sejak memasuki usia 6 bulan sering terserang penyakit disentri amoeba. Menurut dokter masa inkubasi dari bakteri disentri amoeba ini adalah 14 hari. Yang paling menyedihkan dalam sehari dia bisa BAB berkali-kali namun disertai dengan keluar darah segar, kalau kotorannya sudah habis yang keluar hanya darahnya saja. Dokter hanya memberikan obat antibiotic tetapi masa inkubasi yang 14 hari itu harus terlewati.

 

Disini sekali lagi produk Kompak sangat menolong kesembuhan anak laki-laki saya ini. Saya memberikan sehari 6 butir Chlostanin dan 6 butir Hoken, di hari ke 4 bentuk BAB nya sudah mulai mengental dan sudah tidak ada darah. Kemudian saya membawanya ke laboratorium untuk di periksa, ternyata hasilnya sudah negative. Health Food ini sungguh luar biasa. Selanjutnya anak ini tidak pernah berhenti minum Chlostanin dan Hoken, ternyata pencernaannya juga berangsur-angsur sembuh sempurna, di usia 3 tahun anak laki-laki saya ini sudah bisa minum susu apapun tanpa diare atau muntah lagi.

Sepanjang hidup kedua anak kembar saya, mereka tidak pernah berhenti mengkonsumsi produk Health Food ini. Pertumbuhan fisik mereka luar biasa, mereka sangat sehat. Kalau kecil mereka sangat berlangganan datang ke dokter, sejak usia 5 tahun hingga sekarang mereka hampir tidak pernah ke dokter. Semua keluhan-keluhan yang begitu banyak sembuh total.

Terima kasih pada produk Kompak yang luar biasa. http://bit.ly/kompakindopola

UKDW Yogyakarta, Malindo Air, KOMPAK, BNI Syariah, Vivo, Lion Air, Huawei, Chlostanin Hoken, Mandiri I SEE FEST, Kemenpora RI, Inspirational Video, Motivational Video