Blibli Gandeng Pembicara Kelas Dunia di BlibliOneers’ Learning Day (BOLD)

Jakarta, 22 Agustus 2021 – Blibli baru saja menggelar BlibliOneers Learning Day (BOLD) pada Jumat (20/8) yang lalu. Festival learning yang diselenggarakan secara virtual bagi karyawan Blibli yang dikenal dengan sebutan ‘Bliblioneers’ melibatkan pembicara kelas dunia terkemuka yang membawakan topik mencakup aspek business, technology, operations, leadership, dan self-development.

Sandra Kumalasari, Executive Vice President People Operations and General Services Blibli mengatakan, “Belajar merupakan proses yang akan selalu dijalani selama kita hidup. Karena dengan terus belajar, artinya kita membuka diri untuk tumbuh dengan mengasah kompetensi serta karakter. Mengusung semangat tersebut, Bliblioneers menerapkan pentingnya pola pikir terus ‘haus’ dalam mempelajari hal-hal baru, selaras dengan salah satu value perusahaan yang diterapkan di Blibli, yaitu ‘Encourage Growth and Innovation’ yang menginspirasi adanya learning environment bagi Bliblioneers”

Baca juga  UPH Eagles Kembali Mengukuhkan Posisi, Raih Juara LIMA Jakarta Conference Season 7

BlibliOneers’ Learning Day atau BOLD mendapat antusiasme luar biasa dari Bliblioneers, karena dengan terus belajar maka mereka mampu mewujudkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi dan memberikan dampak besar bagi pelanggan, mitra bisnis dan masyarakat luas.

Program BOLD menghadirkan topik-topik relevan yang dipaparkan oleh para pemateri ternama kelas dunia, antara lain Stephen M. R. Covey, penulis buku International Best-Seller ‘The Speed of Trust’, dan juga banyak pemateri inspiratif lainnya dengan latar belakang public figureprofesional dari perusahaan ternama maupun organisasi yang kompeten.

“Bagi Blibli, karyawan merupakan aset utama perusahaan, karena itu, kami ingin memastikan setiap Bliblioneers memiliki akses dan kesempatan untuk terus belajar sesuai minat mereka. Dengan asupan ilmu baru, akan sangat berguna bagi perkembangan karir dan profesi yang mereka jalani. Juga diharapkan dapat memotivasi dalam memperkuat etos kerja. Tidak hanya itu, sisi psikologis mereka juga menjadi perhatian Blibli, karena kami ingin Bliblioneers selalu mindful dan happy bekerja di perusahaan yang senantiasa mementingkan mereka,” tegas Sandra.

Baca juga  Telkom Berhasil Masuk Jajaran Brand Finance Global

Sandra menambahkan, sejak didirikan pada tahun 2011, ekosistem teknologi dan bisnis Blibli terus berkembang dan saat ini telah mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G. Pencapaian ini diraih dengan kombinasi antara ekosistem Blibli yang lengkap, teknologi inovatif, dan digital talent yang selalu ter-upgrade.

“Lebih lanjut, sebagai perusahaan e-commerce di Indonesia yang memiliki misi memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan terintegrasi secaraoOmni-channelonline dan offline, Blibli akan terus meningkatkan kemampuan Bliblioneers yang mayoritas dari generasi millennial dan gen Z, yang dekat dengan dinamika serta kecepatan perkembangan teknologi, agar tetap kompeten dan terdepan dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan #KarenaKamuNo1 atau Customer Satisfaction First,” tutup Sandra.