Umum  

Beri Simbol Berupa Wafer Warna-Warni Guna Menghargai Perbedaan

Bertepatan dengan peluncuran produk terbarunya Fullo Unicorn, yakni wafer stick warna-warni pertama di dunia dengan rasa sweet lemon, OT Group juga turut mendorong masyarakat Indonesia untuk memelihara semangat persatuan dengan mengusung kampanye ‘Warna-Warni Bangsaku’.

Semangat persatuan harus terus digaungkan agar semakin banyak lagi anak bangsa yang bisa lebih menghargai perbedaan. Hal ini, tentu akan berdampak terhadap kondisi bangsa yang lebih baik di masa depan.

“Kami memulai kampanye ini melalui sebuah parade yang kami selenggarakan dalam acara car free day. Dalam parade tersebut, kami mengumpulkan komitmen masyarakat dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas dan kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn,” jelas Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn, dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Pada peluncuran Fullo Unicorn ini, kata Evan, pihaknya berhasil mengumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia.

Kampanye ini juga berkolaborasi dengan parade Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, yang pertama kali ditetapkan pada tahun 2003. Sebuah gerakan simpatik yang mengajak produsen untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya.

Ia berharap, melalui kampanye ini, perbedaan ‘warna’ di masyarakat justru bisa lebih membuat kita bersatu lagi. Karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu.