Jakarta, Indonesia – Aviary Bintaro meraih penghargaan sebagai “Best Guest Experience in Service Premium” di The Lounge, Gandaria City pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020.
Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada mitra hotel Traveloka dari Indonesia dan Asia Tenggara.
Pemilihan Traveloka Hotel Awards dibagi dalam tiga kategori, yaitu Value, Premium dan Prestige, dimana masing – masing kelas memiliki empat kategori, yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Traveloka mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2019 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards.
Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel. Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.aviaryhotel.com
Aviary Hotel Bintaro, Aston Sentul, Malindo Air, Lion Air, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Investree, Inspirational Video, Motivational VIdeo