Aston Anyer Beach Hotel Meraih Penghargaan TripAdvisor’s Certificate of Excellence for 2019 Dari TripAdvisor

29

Serang, 2 Agustus 2019 – Saat ini, digital telah mengubah cara para pelancong dan pebisnis dalam memilih hotel di seluruh dunia.

Pelancong dan pebisnis sering kali mencari ulasan tempat yang akan mereka kunjungi di berbagai situs untuk mendapat informasi lebih jauh berdasarkan pengalaman jujur yang diceritakan tamu lain. Salah satu situs yang digunakan sebagai referensi adalah TripAdvisor.

TripAdvisor secara berkelanjutan memberikan certificate of excellence atau dikenal dengan sertifikasi unggulan kepada hotel-hotel yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dari para pelancong. Tahun ini, Aston Anyer Beach Hotel telah berhasil meraih penghargaan TripAdvisor’s Certificate of Excellence for 2019 dari TripAdvisor. Penghargaan tersebut merupakan salah satu apresiasi yang diterima oleh Aston Anyer, dimana penghargaan tersebut berdasarkan ulasan dari para tamu melalui TripAdvisor selama setahun terakhir.

 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mendapat penghargaan TripAdvisor’s Certificate of Excellence for 2019, setelah sebelumnya secara berturut turut Aston Anyer meraih penghargaan Travellers’ Choice 2016 hingga 2018. Terima kasih kepada para tamu yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Harapan kami di masa depan adalah supaya secara  konsisten terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu hotel kami,” ujar Doddy Fathurahman selaku General Manager Aston Anyer Beach Hotel.

Penerima penghargaan Certificate of Excellence dari TripAdvisor ini mencakup akomodasi, restoran dan tempat-tempat wisata yang terletak di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

 

Penilaian Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan algoritma untuk menentukan penerima penghargaan dengan mempertimbangkan kualitas, kuantitas, ulasan dan pendapat terkini yang disampaikan para pelancong di TripAdvisor selama periode 12 bulan, serta peringkat dan masa kepemilikan bisnis pada indeks popularitas di lokasi tersebut. Untuk memenuhi syarat, suatu bisnis harus mempertahankan keseluruhan bubble rating TripAdvisor setidaknya empat dari lima, memiliki jumlah minimum tinjauan, dan harus terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan.

UPH, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, HID Global, UKDW, Nutanix, Vivo, Kementerian PUPR RI, Kominfo RI, Kemenkes RI, Kemendikbud RI, Aston Anyer Beach Hotel, BPSDM PUPR RI, Inspirational Video, Motivational Video