Gerobak Coklat Promo Awal Tahun Discount 40%

0 46

Promo Awal Tahun Discount 40%

Per Tanggal 1 Januari s/d 28 Februari 2018

Mengapa harus gerobak cokelat?

Diferensiasi dalam bisnis adalah hal yang penting untuk menjamin berlangsungnya “Long Life Business”, begitu juga dengan bisnis kuliner dewasa ini.

Dalam kuliner diferensiasi pokok terdapat pada konsep dan resep. Sementara Gerobak Cokelat memiliki diferensiasi kuat untuk keduanya, dari diferensiasi konsep yang menjual olahan cokelat dalam kemasan utama lesehan saung tradisional, juga resep utamanya yang serba cokelat seratu di padukan dengan banyak menu tradisional ala Gerobak Coklat. Tidak hanya sampai disitu, Gerobak Cokelar juga dapat di aplikasikan dalam bentuk konsep tea bar di mall, rumah ataupun ruko tertentu dengan mengusung konsep tradisional yang tetap low cost.

Prospek terkini?

Sambutan dan tanggapan positif masyarakat kedapa Gerobak Cokelat sebagai pionir kafe cokelat tradisional sangatlah baik, terbukti dari banyaknya jumlah outlet dan request pendaftaran mitra sejak satu tahun dibukanya peluang waralaba bisnis ini.

Some Of Our Menu

  1. Geco Marpicake
  2. Kue Cubit Green Tea
  3. Milk Blend Strawberry
  4. Choco Freeze
  5. Roti Kompeni
  6. Hot Original Chocolate & Choco Flava Pancake
  7. Red and white pancake
  8. Green Tea Milk Hot
  9. Mie Rempah

Mengapa menjanjikan?

Ya, karena selain berbeda dari segi konsep serta resep, Gerobak Cokelat juga membatasi jumlah outlet pada setiap daerah/kota.

Mengapa demikian?

Dari pengamatan kami, banyak brand waralaba terkenal berangsur-angsur mengalami penurunan omset dikarenakan dekarnya jarak setiap outlet.

Booked Area : Bekasi

Recommended Area : Bogor, Jogjakarta, Semarang, kudus, Kediri, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Wilayah Indonesia Timur.

Last Update : Bisnis ini terbukti tahan krisi selama mengikuti regulasi Guide Book

Same of our outlet : Cabang Makassar, Cabang Tangerang, Cabang Jogja, Cabang Banjarmasin, anda many more

Perhitungan ROI :

  • Target omset harian “minimal pemula” 12 jam operasional Rp. 2.500.000
  • Target “minimal pemula” bulanan Rp. 2.500.000 x 30 hari = Rp.75.000.000
  • Profit bersih bulanan terdapat bahan dan gaji karyawan Rp.75.000.000 (biaya bahan rata-rata 30% -biaya gaji rata-rata 20% – biaya sewa dll 20%) = Rp. 25.000.000

Ringkasan Ekslusif :

  • Perhitungan diatas berdasarkan kisaran harga jual menu Rp. 3.000 s/d Rp. 19.000
  • Penyesuain harga menu dibutuhkan pada tiap cabang (menyesuaikan harga sewa tempat, harga jual kompetitor dan UMR tiap daerahnya)

FAQ :

  1. Bagaimana cara agar saya bisa bergabung dengan Gerobak Cokelat? Apa yang menjadi syarat utamanya dan bagaiman stepnya?

Yang menjadi syarat utamanya adalag lokasi seluas minimal 150 meter sebagai area operasional (belum termasuk lahan parkir). Setelah mendapat lokasi yang sesuai kriteria silahkan kirimkan foto beserta speknya via email untuk mendapat approval dari Pusay. Step selanjutnya akan di komunikasikan kembali.

  1. Selain luas lokasi, apalagi yang menjadi pertimbangan atau tidaknya dijadikan lokasi Gerobak Cokelat?

Yang paling menunjang sebagai poin pertama adalah letaknya di pusat kota poin kedua berada di tempat padat penduduk dan lebar jalan mumpuni untuk dua arah kendaraan, poin ketiga terletak di dekat sekolah, kampus atau tempat bimbingan belajar. Minimal dua dari tiga poin terpenuhi silahkan untuk dapat dipertimbangkan sebagai lokasi prioritas/pilihan.

  1. Selain resep, konsep dan harga jual menu, apa keistimewaan Gerobak Cokelat dibanding konsep franchise atau kemitraan yang lain?

Gerobak Cokelat menunjang konsep win-win solution dengan pembatasan jumlah lokasi dalam setiap kota.

Akan ada pula alokasi dana dari keuntungan master cokelat yang dijual Pusat dan royalti untuk supporting outlet-outlet yang belum berkembang serta pengadaan “Gerobak Cokelat Foundation”

  1. Sejauh ini bagaimana perkembangan outlet-outlet Gerobak Cokelat yang sudah berdiri?

Beberapa mencapai jauh diatas target minimal omset perbulan, selain menjaga komunikasi kepada pihak pusat, hal ini juga dikarenakan mereka tepat dalam menelaah Guide Book dan waspada terhadap marketing serta kualitas resep.

  1. Berapa estimasi biaya total selain alokasi sewa tempat?

Akan ada penambahan biaya alat dan perlengkapan (selain dari pusat) sekitar Rp.15 juta, penambahan biaya bahan baku Rp. 15 juta, penambahan dekor (tanpa renovasi) sekitar Rp. 20 juta

 

Biaya Franchise?

Cukup dengan Rp. 225 juta, kami dapat memberikan kontribusi berupa :

  • Seragam
  • Pengelolaan Sosial Media (Twitter dan Website)
  • Resep
  • Pelatihan dan pendampingan Grand Opening dengan tim gerobak cokelat datang ke lokasi
  • pendampingan seleksi tempat dan konsultasi harga jual menu setelah penyesuain
  • Masukan konsep/desain tempat setelah diketahui luas tempat
  • Bartender semi tradisional dari kayu jati
  • Seluruh peralatan makan dan minum berbagai menu di Gerobak Cokelat
  • Sistem Operasional
  • Guidance Book
  • Konsultasi intensif selama tiga bulan awal berdirinya cabangf Gerobak Cokelat via telepon dan email, atau secara langsung datang dengan biaya pengganti transport
  • Update resep, strategi, dan event berkelanjutan dari pusat via telepon/email text message/blackberry messenger
  • Seluruh peralatan meja dan kursi
  • Mesin kasir online

Paket Hemat Rp. 200 juta, Hubungi manajemen pada halaman kontak

Keuntungan bermitra dengan Gerobak Cokelat :

  1. Memiliki bisnis dengan diferensiasi resep serta konsep yang kuat dan berkesan
  2. Mendapatkan buku panduan mencakup strategi dan sistem dengan penjelasan singkat, diharapkan dapat membantu pihak cabang berkembang dan semakin besar
  3. Ketersediaan pihak pusat untuk menerima layanan dan konsultasi setiap saat
  4. Tidak menarik kontrak per lima atau sepuluh tahun kerjasama seperti konsep franchise pada umumnya
  5. Semakin lama denagna semakin banyaknya cabang yang tersebar secara otomatis dapat mendongkrak nama “Gerobak Cokelat” di setiap cabangnya
  6. Bahan dasar cokelat aman untuk dikonsumsi semua usia
  7. Sangat mudah mencari repeat order atau pelanggan tetap dikarenajan kualiras rasa serta harga yang mumpuni dan sangat bersaing
  8. Gerobak Cokelat terbukti tahan krisis selama mengikuti regulasi dan Guide Book dari pusat
  9. Sangat cocok bagi mereka pemilik idle asset/aset yang kurang produktif

Ringkasan Eksklusif :

  • Franchisee / mitra ideal untuk bisnis ini adalah tentunya dapat mencurahkan ekstra pada awal tahun pertama, memiliki kesadaran komitmen kuat untuk maju dan besar bersama
  • Uraian Poin :
  1. Resep dan bahan yang di bagikan adalah seluruhnya kecuali master cokelat (racikan utama untuk beberapa menu minuman hot dan ice cokelat)
  2. Guidance Book, mencakup strategi-strategi unik yang tentunta tetap low cost dan memiliki nilai efisiensi yang tinggi
  3. Operasional minimal per hari 8 jam, operasional ideal per haru 12 jam
  4. Untuk mitra di luar pulau jawa dikenakan penyesuaian harga investasi (biaya kirim bertender tradisional bila dibuat langsung oleh pusat atau mitra membuat sendiri dengan menghubungi pengrajin sekitar, tentunya dengan desain dan ukuran pasti yang telah di tetapkan
  5. Salah satu kunci terbesar bisnis ini tidak lebih dari menjalin komunikasi yang erat dengan pihak pusat

Testimoni Mitra :

Awalnya ragu untuk mengambil brand Gerobak Cokelat, tapi dengan modal nekat saya datang ke Solo langsung untuk survey. Ternyata rasa cokelatnya bisa membuat lebih percaya. Dan setelah berjalan 1 minggu omset melonjak tinggi 3-4 juta per hari, bertahan hingga kini, bila lebih kala weekend. Datang aja ke Geco Tangerang 😉

– Adam Hakim, Gerobak Cokelat Cabang Tangerang

English English Indonesian Indonesian