Jakarta, 9 January 2025 – Memasuki pergantian tahun, Maxim telah menempuh serangkaian perjalanan selama tahun 2024. Banyak hal telah dilakukan oleh Maxim guna meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh penggunanya. Tidak hanya itu saja, Maxim juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak dalam melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk dari kepedulian Maxim kepada masyarakat.
Dari jarak tempuh hingga waktu perjalanan yang telah terlewati, tim spesialis Maxim telah merangkum sejumlah data terkait perjalanan yang dipesan oleh pengguna selama tahun 2024.
Dari awal tahun 2024, seluruh pengguna Maxim di lebih dari 250 kota di Indonesia telah menghabiskan total waktu tempuh selama lebih dari 65.000.000 jam perjalanan. Jika dihitung, jumlah angka perjalanan tersebut setara dengan perjalanan selama 7.420 tahun.
Minat masyarakat terhadap layanan Maxim di tahun ini bisa dinilai cukup tinggi. Bagaimana tidak? Hingga akhir tahun 2024, tercatat sekitar 1.000.000.000 kilometer perjalanan telah dipesan dan ditempuh oleh mitra pengemudi Maxim di seluruh Indonesia. Dengan jarak tersebut, anda dapat mengelilingi bumi sebanyak lebih dari 24.000 kali atau bahkan melakukan perjalanan pulang-pergi dari Bumi ke Mars sebanyak 2 kali.
Tidak hanya itu saja, selama tahun 2024 Maxim telah melakukan serangkaian kegiatan sosial sebagai wujud tanggung jawab sosial Maxim kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan melakukan bersih-bersih di sejumlah kebun binatang dan cagar alam di beberapa daerah di Indonesia dalam rangka Hari Hewan Sedunia pada 4 Oktober lalu. Selain itu Maxim juga membantu meningkatkan kualitas fasilitas umum dengan memberikan kursi tunggu gratis ke sejumlah sekolah, kampus, hingga rumah sakit.
Development Director Maxim Indonesia, Dirhamsyah menyampaikan bahwa pencapaian Maxim di tahun 2024 juga didukung dengan antusiasme masyarakat terhadap layanannya.
“Pertumbuhan Maxim yang signifikan di tahun 2024 dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat dalam menggunakan layanan kami. Fokus kami adalah melanjutkan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan berbagai inovasi baru, memperluas jaringan bisnis, dan meningkatkan nilai bagi para pemangku kepentingan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan pasar, serta memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat.” ujarnya.
Dirham juga optimis bahwa Maxim akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. “Kami optimis bahwa di tahun 2025, angka-angka tersebut akan terus meningkat sehingga Maxim akan berkembang menjadi layanan yang semakin digemari oleh khalayak luas. Kami akan terus berpegang teguh pada komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pengguna Maxim di Indonesia.” tutupnya.