SK-II Menampilkan kecantikan Alami Untuk Pertama Kalinya Pada Kampanye #BareSkinProject

0 34

Jakarta, Juni 2018 –  Hampir separuh dari semua wanita di dunia mempercayai bahwa mereka harus memakai make-up untuk merasa cantik dan percaya diri[1][1], merek prestige skincare SK-II membuat dobrakan yang berani akan kecantikan bare skin dalam kampanye terbarunya — #BareSkinProject. Gerakan ini memperlihatkan enam selebritis dunia yang dengan berani menerima tantangan untuk menunjukkan bare skin mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

Hal pertama yang dilakukan pada kampanye #BareSkinProject adalah pemotretan oleh fotografer terkenal dari Magnum Photos, menampilkan enam selebriti SK-II – Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei dalam cahaya yang terang dan no retouching.

Untuk memperlihatkan kecantikan bare face yang paling otentik, keenam selebriti difoto tanpa make-up oleh fotografer Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti dan Jim Goldberg. Semua hasil foto pada kampanye #BareSkinProject juga tidak ada retouching kulit.

“Saat ini selebritis wanita dipotret dengan kulit tanpa polesan make-up pada kulit masih tidak lazim, dan melalui kampanye #BareSkinProject, kami berharap dapat memberikan sudut pandang yang berbeda.” ujar Sandeep Seth, CEO, Global SK-II“Kami bangga dapat bekerja sama dengan enam wanita yang berani dan memiliki tujuan yang sama dengan kami. Kami berharap perjalanan otentik mereka dengan Facial Treatment Essence akan menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mencintai kecantikan alami kulit  mereka.”

Para selebritis pun bersatu dalam mendukung gerakan ini. “Aku merasa sangat senang mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan otentisitas”ujar aktris Amerika Chloe Grace Moretz. “Aku tahu kampanye ini sangat cocok untukku dan nilai-nilai yang aku percayai.” 

Aktris Cina Chun Xia pun menyetujui hal tersebut: “Di tempat asalku, bare skin yang sehat adalah sebuah tren besar tetapi biasanya, foto bare skin ini masih diperjelas dengan “tampilan make up alami”. Dengan #BareSkinProject, aku ingin menunjukkan ketulusanku kepada para audiens dan penggemar untuk menunjukkan diriku dan bare skin ku yang paling alami “

Sebagai bagian dari kampanye, SK-II juga akan meluncurkan sebuah film pendek yang secara khusus mendokumentasikan setiap perjalanan pribadi selebriti dengan Magnum Photos. Mereka akan memperlihatkan bare skin dan menceritakan perjalanan kulit mereka dengan Facial Treatment Essence.

“Tujuan kami adalah untuk menangkap emosi otentik saat mereka menjalani perjalanan mereka,” kata direktur Virgile Textier dan Guillaume Cagniard dari HOSSEGOR. “Meskipun setiap perjalanan itu unik, mereka semua pasti mengalami keraguan, kegembiraan, keberanian, dan kebanggaan yang serupa. Hal ini sangat indah saat kita melihat semuanya terungkap.”

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat konten eksklusif #BareSkinProject, kunjungi pameran online #BareSkinProject di Instagram SK-II di https://www.instagram.com/skii/ atau kunjungi sk-ii.com.

Mengenai SK-II Facial Treatment Essence

Sejak penemuan Pitera™ lebih dari 37 tahun yang lalu, produk bestseller SK-II, Facial Treatment Essence telah membantu jutaan wanita di seluruh dunia mendapatkan kulit sebening kristal.

Bahan unggulan SK-II, Pitera™ adalah bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik. Pitera™ membantu mengondisikan kulit, membantu mengunci kelembapan dari dalam seiring berjalannya waktu dan membantu mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh agresor eksternal seperti UV dan polusi.

Diformulasikan dengan lebih dari 90% Pitera™, SK-II Facial Treatment Essence mengubah kulit menjadi terlihat bare skin yang indah – membantu mengurangi munculnya keriput, membantu memberikan tekstur kulit yang terlihat lebih halus, membantu mengurangi bintik hitam, kulit tampak lebih kencang dan terlihat bercahaya.