Prediksi Pertandingan Wales vs Iran

Prediksi Pertandingan Wales vs Iran
Prediksi Pertandingan Wales vs Iran

Seremonia.id – Wales dan Iran akan berjumpa dalam lanjutan grup B Piala Dunia 2022, pada partai pertamanya Iran mengalami kekalahan telak 6-2 dari Inggris sementara Wales bermain imbang 1-1 dengan USA, dalam laga kali ini Wales mendapatkan persentase kemenangan lebih baik di banding Iran kendati demikian beberapa tim dari Asia sudah membuktikan jika saat ini kekuatan sepak bola dari Asia tidak bisa lagi di pandang sebelah mata.

Baik Wales dan Iran menyadari pentingnya pertandingan ini, mereka tahu bahwa kemenangan di pertandingan ini akan menjadikan langkah mereka lebih terbuka untuk lolos ke babak selanjutnya. Terlebih lagi untuk Wales, yang lolos ke Piala Dunia FIFA hanya untuk kedua kalinya sejak 1958. Setelah 1958, ketika mereka lolos ke perempat final, Dragons tidak lolos ke tahap akhir antara 1962 dan 2018. Iran, di sisi lain, adalah tim yang lebih reguler di Piala Dunia FIFA, ini adalah yang kelima mereka lolos sejak debut mereka pada tahun 1978.

Baca juga  Intip Latihan Jeka Saragih Langsung di San Diego Amerika Serikat

Pemain Kunci

Wales akan sangat bergantung pada seorang Gareth Bale, salah satu pemain sayap terhebat di generasinya. Jika Wales berhasil memenangkan pertandingan ini, mereka akan membuat sejarah dan memasuki babak sistem gugur. Sedangkan Iran sangat berharap Mehdi Taremi mencetak gol dan unggul dari lawan mereka di pertandingan kali ini.

Persentase Pertandingan Wales vs Iran

Wales : 44%

Imbang : 30%

Iran : 26%

Prediksi Susunan Permain Wales vs Iran

Wales Starting Lineup:
Hennessey, Mepham, Rodon, Davies, Roberts, Ramsey, Ampadu, Williams, James, Bale, Moore.

Iran Starting Lineup:
H. Hosseini, Moharrami, Pouraliganji, Cheshmi, M. Hosseini, Mohammadi, Jahanbakhsh, Noorollahi, Karimi, Gholizadeh, Taremi.