Prediksi Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Prediksi Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan
Prediksi Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Seremonia.id – Korea Selatan akan menjadi wakil asia terakhir yang akan memainkan laga di grup H, tergabung bersama Uruguay, Portugal dan Ghana membuat Son Heung Min di prediksi akan kesulitan melewati grup ini. Ujian pertama mereka di pertandingan pertama adalah Uruguay yang merupakan salah satu wakil Amerika Latin yang memiliki kualitas pemain mumpuni.

Keunggulan Uruguay terlihat jelas dari kualitas pemain yang di miliki, mereka memiliki gelandang pekerja keras Valverde dan Bentacur yang sudah kenyang bermain di liga top eropa, striker mereka juga di huni oleh striker berkelas seperti Luis Suarez dan Darwin Nunez.

Namun demikian 2 wakil asia sebelumnya sudah menunjukan jika kekuatan Asia pada piala dunia kali ini tidak bisa di anggap sebelah mata lagi, Arab Saudi dan Jepang sudah membuktikan bisa menumbangkan tim kuat di turnamen kali ini.

Baca juga  Kolaborasi Apik Stephen Curry Dan Sesame Street Dalam Koleksi Curry Flow 9 x Sesame Street

Persentase Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Uruguay menjadi favorit di pertandingan kali ini dengan nilai persentase 56% hal ini sangat wajar mengingat mereka berisikan pemain yang bermain di liga eropa seperti Darwin Nunez (Liverpool), Frederico Valverde (Real Madrid) dan Luis Suarez (Nacional). kendati demikian Korea Selatan tidak bisa di anggap remeh, mereka sudah pernah membuktikan saat menumbangkan Jerman di Piala Dunia 2018 dengan skor 2-0, serangan cepat dan kolektifitas tim menjadi senjata andalan pasukan negri gingseng.

Uruguay : 56%

Seri : 27%

Korea Selatan : 17%

Prediksi Starting Lineup Kedua Tim

Uruguay starting lineup:
Rochet, Varela, Godin, Gimenez, Olivera, Bentancur, Vecino, Valverde, De Arrascaeta, L Suarez, Nunez

Baca juga  Da Lopez Bersaudara Menjadi Komentator Indonesia Pertama untuk Siaran Langsung NBA League Pass

Korea Selatan starting lineup:
Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Jin-su, Jung Woo-Young, Hwang In-beom, Lee Jae-sung, Hwang Hee-chan, Son Heung-min, Hwang Ui-jo