ZALORA Jalin Kerja Sama dengan RPX Untuk Servis Pengambilan Barang Lewat Indomaret

Jakarta, 14 May 2018 – ZALORA, destinasi fashion online Asia, kini menyediakan servis baru untuk pengambilan barang yang mudah dan cepat. ZALORA menggandeng RPX dan Indomaret untuk memudahkan pelanggan mengambil barang pesanannya melalui gerai Indomaret terdekat. Servis ini ditujukkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang menginginkan fleksibilitas dan efisiensi dalam mengontrol kapan dan dimana mereka ingin mengambil pesanan mereka.
Mulai besok, pelanggan ZALORA yang berdomisili di Jabodetabek dapat menggunakan servis ini di lebih dari 5.000 gerai Indomaret. PAS (Paket Ambil Suka – Suka) memberikan proses pengambilan barang yang mudah dan aman. Pelanggan cukup memilih opsi pengiriman melalui gerai Indomaret terdekat pada saat check out di website atau aplikasi ZALORA. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan pesan singkat melalui SMS dan email saat pesanan tersebut sudah bisa diambil. Nomor PIN khusus juga akan dikirimkan melalui SMS dan email untuk memastikan keamanan dalam proses pengambilan pesanan di Indomaret.

Baca juga  Pemerintah Mengesahkan Permendag No 31 Tahun 2023 untuk Melindungi UMKM

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung menyebutkan, “Seiring dengan kesibukan masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek, kami melihat adanya permintaan untuk fleksibilitas dan efesiensi dalam pengiriman pesanan. Oleh karena itu, kerja sama antara ZALORA dengan RPX dan Indomaret merupakan sebuah langkah inovasi yang kami ambil untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan ZALORA. Saat ini servis PAS baru tersedia di area Jabodetabek, namun kami akan segera memperluas servis ini ke seluruh Pulau Jawa dan Bali.”
RPX sebagai penyedia layanan logistik yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sangat menyambut baik kerjasama dengan ZALORA Indonesia. Albert Palit, GM e-Commerce RPX menilai layanan logistik sangatlah krusial dalam setiap bisnis e-Commerce. Pada tahun 2018, RPX memiliki fokus untuk turut serta dalam perkembangan bisnis e-Commerce, oleh karena itu RPX yang mengusung hashtag #KirimPaketJamanNow turut memberikan dukungan yang kreatif kepada ZALORA sebagai destinasi fashion online terbaik di Indonesia dengan layanan PAS yang ditargetkan untuk para millennial. RPX memiliki keyakinan pertumbuhan bisnis ZALORA akan sangat cepat dan dinamis dengan dukungan jasa pengiriman yang terbaik.
PAS akan diluncurkan mulai besok, 15 May 2018 dan 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan pengambilan gratis. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.zalora.co.id/IndomaretPAS