Eksplorasi Wisata ke Mancanegara di Kuala Lumpur Malaysia

Wisata ke Park Royal Kuala Lumpur Malaysia
Wisata ke Park Royal Kuala Lumpur Malaysia

Seremonia.id – Pemerintah telah merelaksasi regulasi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) bagi masyarakat Indonesia. tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia terus berinovasi untuk mendukung dan ikut membantu mengakselerasi pemulihan industri pariwisata dari segala sektor. Destinasi-destinasi negara tetangga Indonesia kini menjadi primadona untuk memuaskan rindu berkelana ke luar negeri.

Seiring dengan pelonggaran regulasi untuk berwisata ke negara tetangga seperti Malaysia, kini semakin banyak warga Indonesia yang mulai melirik destinasi wisata ke Malaysia terutama ke Kuala Lumpur. Selain karena memiliki Menara Kembar sebagai landmark spesial negara tersebut, terdapat banyak hal lainnya yang dapat di-explore dan juga tempat wisata seru lainnya.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, menikmati segala keindahan alam dan budaya di negeri orang. tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki akses solusi wisata yang mudah, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati dengan optimal. tiket.com hadir sebagai one-stop solution agar segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.”

Kuala Lumpur cukup luas untuk dijelajahi, banyak aktivitas, pesona wisata juga ragam kuliner yang wajib dicicipi. Simak tips wisata Kuala Lumpur berikut dari tiket.com agar momen berharga Anda dapat semakin tak terlupakan:

Baca juga  Samsung Meluncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar dan Desain Modern Minimalis

Melihat KL dari Ketinggian

Melihat Ketinggian Dari KL Tower
Melihat Ketinggian Dari KL Tower

Salah satu ikon kota Kuala Lumpur yang tidak boleh dilewatkan adalah Menara Kuala Lumpur atau yang dikenal juga sebagai KL Tower. Pengunjung dapat melihat pemandangan penjuru kota dari atas tower ini, harga tiketnya cukup terjangkau, mulai dari Rp112 ribu dan bisa didapatkan melalui tiket TO DO di tiket.com, segera amankan tiketnya dan cek tiket masuk yang sesuai dengan kebutuhan dengan klik di link berikut https://www.tiket.com/to-do/tiket-kl-tower-admission-ticket-4.

Wisata KL Tower Malaysia
Wisata KL Tower Malaysia

Setelah selesai menikmati pemandangan kota dari ketinggian, pengunjung dapat langsung beranjak untuk mengunjungi Bukit Bintang, sebuah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang hits di Kuala Lumpur. Berlokasi di pusat kota Kuala Lumpur, Bukit Bintang sangat mudah dikunjungi wisatawan, baik dengan taksi, bus, ataupun monorail. Di lokasi ini terdapat deretan mal besar, hotel, bar, dan kelab malam yang cocok dikunjungi oleh para pelancong.

Wisata Kuliner Penggugah Selera

Jika berkunjung ke negeri Jiran ini, tentu harus mencicipi kuliner khas yakni salah satunya, nasi kandar. Nasi kandar sendiri memiliki arti nasi yang dibawa dipikul di bahu, yaitu dari kata nasi (beras) dan kandar (bahu), untuk nasi kandar yang populer di malaysia adalah restoran Nasi Kandar Pelita yang berlokasi di 149 jalan ampang, kuala lumpur. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi Jalan Alor di kawasan Bukit Bintang, karena ada berbagai jenis sajian kuliner sudah tersaji sejak waktu sarapan, makan siang, hingga makan malam yang terkenal di Alor Night Market atau juga bisa berkunjung ke Dinner Mohd Chan Jalan Ampang untuk menemukan sajian kuliner yang akan memuaskan selera.

Baca juga  Semarak Kompetisi Fotografi Paling Akbar di Indonesia Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 – Jakarta

Menginap di Jantung Kota

ParkRoyal Collection
ParkRoyal Collection

Hotel dengan pemandangan kota di Malaysia sering menjadi fasilitas yang banyak diburu para pengunjung. Setelah seharian berkegiatan, tentu para pelancong mengharapkan fasilitas hotel yang nyaman untuk beristirahat. Di tiket.com banyak pilihan hotel untuk liburan bersama keluarga. Salah satu rekomendasi hotel yang wajib untuk menginap ketika datang ke Malaysia adalah PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur. PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur adalah hotel PARKROYAL COLLECTION pertama Pan Pacific Hotel Group di luar Singapura. Dirancang oleh FDAT, akomodasi dengan 535 kamar ini akan memberikan napas baru kehidupan eco-chic di jantung Bukit Bintang yang ramai. Hotel ini menjadi pilihan tepat karena lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan juga hiburan yang tersohor di Negeri Jiran ini.

Hadir dengan fasad hijau subur dari 78 tanaman gantung di bagian depan dan teras atapnya yang menampilkan tanaman dan pepohonan seluas 1.200 meter persegi, desainnya yang menyegarkan diri ke dunia biofilia, bagaikan menghubungkan Sobat tiket ke alam dan dengan satu sama lain. Menginap di kawasan favorit Kuala Lumpur ini dapat langsung di-book melalui tiket.com di link berikut PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/ dengan harga kamar mulai dari Rp1.451.221 per malam.

Baca juga  Penjelasan Operasional dan Penanganan Satu Tamu Batik Air Penerbangan Nomor ID-6050 Rute Soekarno-Hatta Tujuan Denpasar

Jadikan liburan ke Malaysia makin hemat dengan program Rediscover: Asia dari tiket.com yang berlangsung dari tanggal 15 – 23 September 2022 dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk hotel pilihan. Tak hanya Malaysia tapi diskon ini juga berlaku di berbagai destinasi di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

“Bulatkan tiketmu dan segera packing, tiket.com selalu menghadirkan berbagai program promo untuk dapat dimanfaatkan agar wisata ke luar negeri semakin berkesan. Jangan lengah protokol kesehatan dan selamat menikmati liburan ke destinasi impian bersama tiket.com serta jangan lupa juga untuk selalu cek informasi terbaru mengenai persyaratan penerbangan ke negara tetangga tersebut.” ungkap Sandra.