YUAP Intimate Live Gigs – Perunggu di Hagu Space

Infografis: Instagram @yuap.id

Bogor – Mencari cara terbaik untuk menghabiskan malam minggu Anda? Hagu Space di Bogor menghadirkan acara yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar musik indie dan rock Indonesia. “YUAP Intimate Live Gigs” kembali menyapa penggemarnya dengan penampilan spesial dari Perunggu dan Texpack pada tanggal 9 Maret 2024. Acara ini menjanjikan malam penuh kehangatan dan keintiman bersama musik yang menyentuh.

Perunggu: Dari Jam Kantor ke Panggung Musik

Perunggu, band rock Indonesia yang terbentuk pada tahun 2019 di Jakarta, adalah kolaborasi antara Adam Adenan, Ildo Hasman, dan Maul Ibrahim. Dikenal dengan genre indie rock dan alternative rock, Perunggu memulai perjalanan musiknya dari sesi jamming sesudah kerja. Kegiatan yang semula hanya sebagai proyek sampingan ini kemudian berkembang menjadi sebuah band dengan julukan “Band Rock Pulang Kantor”. Uniknya, meskipun musik menjadi passion mereka, semua anggota Perunggu masih aktif berkarir di luar musik.

Baca juga  Industri Logistik Perkuat Bisnis e-Commerce di Pasar idEA

Detail Acara

  • Lokasi: HAGU Coffee & Space, Bogor
  • Alamat: Jl. Sancang No. 22 A RT 003/007, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
  • Tanggal: 9 Maret 2024
  • Harga Tiket: Pre-sale Rp125.000,-

Tiket presale tersedia hingga 1 Maret 2024 saja, jadi pastikan Anda mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan!

Tiket dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut tentang “YUAP Intimate Live Gigs”, Anda bisa mengunjungi akun media sosial @yuap.id. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam musik yang intim dan penuh kejutan bersama Perunggu dan Texpack. Nikmati pengalaman musik yang tak terlupakan di Hagu Space, Bogor.