Teatrikal “Malam Jahanam” di Yogyakarta

Teater Tapak Sebelas, sebuah grup teater yang terkenal, dengan bangga mempersembahkan pentas tunggal terbaru mereka berjudul “MALAM JAHANAM” di Yogyakarta pada tanggal 10 Mei 2023. Pertunjukan ini menjanjikan sebuah performa yang menegangkan dan memukau, dengan menampilkan aktor-aktor berbakat dan gaya bercerita yang unik, yang telah menjadi ciri khas dari grup ini. Acara ini akan diselenggarakan di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, yang menyediakan venue yang nyaman dan luas untuk penonton menikmati pertunjukan.

Tiket tersedia di depan GOR Sasana Krida SMAN 11 di Yogyakarta. Harga tiket presale untuk kursi Candrama, Graha, dan Kukila masing-masing adalah 45k, 40k, dan 35k. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan Teater Tapak Sebelas yang menawan dan dapatkan tiket Anda hari ini.

Baca juga  Fakta Menarik tentang Angkasa Training Center Lion Air Group: Pendidikan Gratis untuk Pramugari dan Pramugara

Secara ringkas, Teater Tapak Sebelas akan menghibur penggemar mereka dengan pentas tunggal terbaru mereka yang berjudul “MALAM JAHANAM” di Yogyakarta pada tanggal 10 Mei 2023. Acara ini akan diselenggarakan di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, yang menawarkan venue yang ideal bagi penonton untuk menikmati pertunjukan secara penuh.