Swastamita.fest: Ajang Konser Musik Pop dan Indie di Bandung

Infografis: Instagram @swastamita.fest

Bandung – Swastamita.fest siap mengguncang Lapangan PPI Pussenif, Jl. Cisadea No.4, Bandung Kota, pada 20 April 2024, pukul 11.00-18.00 WIB. Event musik ini mengusung tema “Let It Flow With Swastamitafest” dan menjanjikan sebuah malam yang tak terlupakan bagi penggemar musik pop dan indie di Indonesia.

Konser ini akan menampilkan sederet guest star terkenal dari genre pop dan indie, yang telah mengukir nama di industri musik Tanah Air. Fase pertama pengumuman line-up artis telah mencakup The Panturas, Aruma, dan Dikta Wicaksono, menambah antusiasme penggemar yang telah lama menantikan kehadiran mereka di panggung Swastamita.fest.

Swastamita.fest tidak hanya menjadi ajang pertunjukan bagi musisi terkenal, tapi juga memberikan kesempatan bagi band lokal untuk tampil dan memperkenalkan karya mereka kepada khalayak luas. Ini merupakan peluang emas bagi pecinta musik untuk menyaksikan bakat-bakat baru dan potensial dalam industri musik Indonesia.

Baca juga  Fun Learning Ukulele UKUFUN JAMU TIME

Organisator Swastamita.fest mengundang semua kalangan, baik teman, pasangan, maupun keluarga untuk bersama-sama menciptakan kenangan indah melalui musik dan hiburan live. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati akhir pekan bersama orang-orang terkasih, sambil menikmati alunan musik yang memikat.

Tiket untuk Swastamita.fest sudah tersedia untuk dibeli online melalui Artatix dengan harga mulai dari Rp 145.000. Dengan harga tiket yang terjangkau, Swastamita.fest menjanjikan pengalaman yang berharga dan tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, penggemar dapat mengikuti akun media sosial resmi Swastamita.fest di @swastamita.fest. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari salah satu event musik terbesar di Bandung tahun ini. Segera dapatkan tiketnya dan siapkan diri untuk sebuah malam yang penuh dengan musik, tawa, dan kenangan indah.

Baca juga  Bergabunglah dengan Lion Air dalam Fun Walk yang Seru selama Car Free Day di Jakarta: Melibatkan Komunitas