Indonesia Bergerak Bersama dalam “Indonesia Run for Palestine”

Infografis: @baznasindonesia

Jakarta – Dalam semangat solidaritas kemanusiaan yang tak pernah padam, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mengumumkan sebuah kegiatan lari yang menggugah kesadaran dan dukungan bagi Palestina, bertajuk “Indonesia Run for Palestine”. Acara ini dijadwalkan pada hari Minggu, 25 Februari 2024, mengajak #sahabatBAZNAS dan para pelari dari seluruh penjuru untuk bersama-sama bergerak demi sebuah tujuan mulia.

Berlokasi di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Jakarta Pusat, event ini akan dimulai pukul 05.30 WIB hingga selesai. Dengan biaya pendaftaran sebesar IDR 200.000, para peserta tidak hanya akan berpartisipasi dalam lomba lari ini tetapi juga akan menerima exclusive racepack edisi khusus BAZNAS untuk Run for Palestine, yang meliputi jersey, medali, dan drawstring bag.

Baca juga  Pertamina Geothermal Energy: Komitmen Dekarbonisasi yang Ditegaskan dalam Forum COP 28

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menjadi sarana penggalangan dukungan serta kesadaran akan pentingnya solidaritas kemanusiaan, khususnya bagi saudara-saudara kita di Palestina. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin kebersamaan dan kebugaran bersama komunitas pelari dan pendukung kemanusiaan di Indonesia.

Para peserta yang tertarik untuk bergabung dalam kegiatan ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui link yang telah disediakan: quscore.id. Penyelenggara mengingatkan untuk mencatat waktu dan tanggal acara agar tidak terlewatkan kesempatan ini.

Kehadiran Anda tidak hanya sebagai partisipasi dalam sebuah acara olahraga, tetapi juga sebagai bagian dari gerakan lebih besar untuk meningkatkan solidaritas kemanusiaan. Mari kita bersama-sama berlari, tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk perdamaian dan kemanusiaan. Sampai jumpa di garis start “Indonesia Run for Palestine”!