Saranghaeyo Indonesia 2024: Panggung Spektakuler Chen dan Xiumin EXO, Young K, Boy Story, dan Day 6

Infografis: Instagram @mecimapro

Jakarta – Penggemar musik K-Pop di Indonesia bersiap untuk merasakan gempita Saranghaeyo Indonesia 2024, yang akan menghadirkan sederet bintang terkemuka dari Korea Selatan. Dikonfirmasi, Chen dan Xiumin dari grup fenomenal EXO, bersama dengan Young K, Boy Story, dan Day 6, akan memeriahkan panggung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 4 Mei 2024.

Event ini diharapkan menjadi salah satu konser K-Pop paling ditunggu-tunggu tahun ini, menjanjikan pertunjukan yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Saranghaeyo Indonesia 2024 menawarkan kesempatan langka untuk menyaksikan performa langsung dari idol-idol favorit dalam satu malam yang penuh energi dan harmoni musik.

Informasi Tiket

Penjualan tiket telah resmi dibuka, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,9 juta. Penggemar bisa mendapatkan tiket melalui dua platform online resmi, mecimashop.com dan tiket.com, yang menawarkan kemudahan dalam pembelian tiket. Dengan kisaran harga tersebut, penggemar diharapkan dapat memilih lokasi duduk yang paling sesuai untuk menikmati setiap detik pertunjukan secara maksimal.

Baca juga  RADWIMPS Membawa "The way you yawn, and the outcry of Peace" ke Jakarta dalam Konser Solo Perdana di Indonesia

Lokasi dan Waktu

Saranghaeyo Indonesia 2024 akan berlangsung di lokasi ikonik, Beach City International Stadium, yang terletak di Jakarta Utara. Dipilihnya stadion ini sebagai venue menegaskan kembali komitmen penyelenggara untuk memberikan pengalaman konser yang nyaman dan berkesan bagi para penonton. Tanggal 4 Mei 2024, menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu, menandai malam dimana musik, tarian, dan harmoni akan bersatu, menciptakan kenangan yang akan selalu dikenang.

Jangan Lewatkan

Event ini tidak hanya sekedar konser, tapi juga sebuah perayaan budaya dan musik yang menghubungkan hati para penggemar K-Pop di Indonesia dengan idol-idol favorit mereka. Dengan lineup yang menampilkan Chen dan Xiumin dari EXO, Young K, Boy Story, dan Day 6, Saranghaeyo Indonesia 2024 dijanjikan sebagai sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

Baca juga  "Kampanye Tandingan": Sebuah Malam Komedi Politik yang Berani dan Unik di Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan detail acara, kunjungi website resmi mecimashop.com dan tiket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu momen musik paling spektakuler di tahun 2024. Siapkan diri Anda untuk sebuah malam yang penuh dengan musik, tarian, dan tentunya, cinta. Saranghaeyo Indonesia 2024, sebuah malam dimana musik menjadi bahasa universal yang menyatukan kita semua.