RAWS CHARITY RUN 2024: Berlari untuk Amal dan Kesehatan di ECCOS Living Plaza Bali

Infografis: Instagram @rajalariid

BALI – Dalam upaya mempromosikan wisata kesehatan dan olahraga di Pulau Dewata, RAWS CHARITY RUN 2024 siap mengajak para pelari dari berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam acara lari amal yang inspiratif. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 18 Februari 2024 di ECCOS Living Plaza Bali, Jl. Sunset Road No.68 dan No.77B, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia, menghadirkan konsep Charity Fun Run 11K yang unik.

RAWS CHARITY RUN 2024 tidak hanya sekedar acara lari. Dengan mengusung tema kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup (health, wellness, & lifestyle), acara ini bertujuan untuk menginspirasi peserta dalam menjalani hidup yang lebih sehat sambil memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Acara ini terbuka untuk umum, menargetkan pengusaha dan masyarakat yang berkeinginan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang menggembirakan sekaligus bermanfaat.

Baca juga  Kemenkes Raih Gold Winner CCW Asia Pacific Awards 2020

LAST CALL FOR ALL RUNNERS: Pendaftaran Masih Dibuka!

Para pelari yang bersemangat diundang untuk menjadi bagian dari acara yang meriah ini. Pendaftaran untuk RAWS CHARITY RUN 2024 masih terbuka, memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengikuti kegiatan yang tidak hanya fokus pada lari, tapi juga pada aspek eco-friendly, kebugaran, dan gaya hidup sehat. Berlari di Bali bukan hanya tentang menyelesaikan perlombaan, tetapi juga tentang healing, berbagi, dan menikmati keindahan alam Bali yang mempesona.

Bali Health & Sport Tourism Expo (BHESTE)

RAWS CHARITY RUN 2024 berlangsung bersamaan dengan Bali Health & Sport Tourism Expo (BHESTE), yang diadakan dari tanggal 16 hingga 18 Februari 2024 di lokasi yang sama. Expo ini merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata kesehatan dan olahraga. Pengunjung expo akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat berbagai inisiatif kesehatan dan kebugaran, serta mengeksplorasi produk dan layanan yang mendukung gaya hidup sehat.

Baca juga  Rayakan Hangatnya Natal, Aston Sentul Lake Undang 120 Anak Yatim

Informasi Pendaftaran

Untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang RAWS CHARITY RUN 2024, kunjungi website resmi acara di Goers App. Bagi yang belum mendapatkan slot, penyelenggara menyediakan opsi “BIB Only” dengan slot terbatas dan pendaftaran dibuka hingga tanggal 11 Februari 2024. Dengan biaya pendaftaran hanya Rp.60.000, peserta akan mendapatkan Nomor Dada, Goodie Bag, Produk Sponsor, dan kesempatan untuk memenangkan Doorprize.