Sabiphoria Jakarta 2024: Presale Tiket Sudah Dibuka untuk Penggemar Musik Era 2000-an hingga 2020-an

Infografis: Instagtam @sabiphoriafest

Jakarta – Penggemar musik di seluruh Indonesia bersiaplah, karena Sabiphoria Fest Jakarta 2024 telah resmi mengumumkan pembukaan presale tiket untuk konser musik yang sangat ditunggu-tunggu. Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 3, 4, dan 5 Mei 2024 di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, ini menjanjikan sebuah perjalanan menakjubkan melintasi dekade musik, dari era 2000-an hingga era 2020-an.

Sabiphoria Jakarta 2024, yang mengusung tema “Time Travel”, bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada penggemarnya dengan menghadirkan musisi ternama Indonesia dari berbagai era. Dari band yang menemani masa remaja di awal milenium hingga kelompok musik yang mendefinisikan generasi saat ini, festival ini memastikan ada sesuatu untuk setiap penggemar musik.

Baca juga  FUNFEST ONE DAY WITH DENNY CAKNAN STAGE 2: Sebuah Pengalaman Musik Tanah Air yang Tak Terlupakan di Pekanbaru

Line up fase pertama yang telah diumumkan mencakup beberapa nama besar seperti Vierratale, RebellionRose, Hivi, KarnaMereka, Fourtwnty, Bagindas, NDX Aka, dan Maliq & D’Essentials, bersama dengan Ifan Seventeen dan Setia Band. Tidak ketinggalan, Stand Here Alone, Ten2Five, Lyla Ft Aldi Taher, Davi Sumbing, Gildcoustic, Kelompok Penerbang Roket, Ada Band, serta Mr.Jono & Joni juga akan memeriahkan panggung Sabiphoria.

Dengan harga presale 1 untuk 3-Day Pass sebesar IDR 359.000 (belum termasuk pajak) dan kuota terbatas, panitia menyarankan agar para penggemar segera mengamankan tiket mereka. Tiket dapat dibeli melalui tautan yang disediakan di akun Instagram resmi festival, @sabiphoriafest, atau langsung melalui https://etupay.tunaipay.com/event/sabiphoria-jakarta-2024.

Sabiphoria Jakarta 2024 tidak hanya merupakan sebuah konser musik, tetapi juga perayaan dari evolusi musik Indonesia. Dengan menggabungkan artis dari berbagai generasi, festival ini berharap dapat menyatukan penggemar musik dari semua usia dan latar belakang. Jadi, bagi Anda yang merindukan lagu-lagu hits era 2000-an atau ingin menikmati irama terkini dari musik 2020-an, Sabiphoria Fest Jakarta adalah tempatnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan musikal ini!