Pestapora 2024: Tiket Presale 1 Akan Segera Dibuka, Siapkan Dirimu untuk Festival Musik Terbesar di Jakarta!

Infografis: Instagram @pestapora

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar musik di seluruh Indonesia! Pestapora, festival musik tahunan yang telah menjadi ikon kesenangan dan kebudayaan di Jakarta, mengumumkan pembukaan Tiket Presale 1 dengan harga spesial Rp550.000 (belum termasuk pajak). Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 29 Februari pukul 19.00 WIB, eksklusif melalui akun Instagram resmi Pestapora @pestapora.

Sejak debutnya pada tahun 2012, Pestapora telah berkembang menjadi salah satu festival musik terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Menyajikan berbagai genre musik mulai dari pop, rock, indie, hip-hop, hingga elektronik, festival ini mengundang musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri, membuatnya menjadi kanvas yang meriah bagi pecinta musik dari segala genre.

Baca juga  Rayakan Ulang Tahun ke-6 Aviary Bintaro dengan Rangkaian Acara Menarik

Namun, Pestapora lebih dari sekadar musik. Festival ini juga menjadi rumah bagi pameran seni, workshop kreatif, instalasi seni yang memukau, serta food court yang menawarkan berbagai kuliner lezat. Dengan ragam kegiatan ini, Pestapora menjanjikan pengalaman festival yang kaya akan seni, budaya, dan tentu saja, musik.

Informasi Penting Pestapora 2024

  • Tanggal Pelaksanaan: 20, 21, dan 22 September 2024
  • Lokasi: Jakarta, Indonesia
  • Genre Musik: Pop, Rock, Indie, Hip-Hop, Elektronik, dan banyak lagi
  • Penampil: Akan dimumkan kemudian
  • Website Resmi: https://pestapora.com/
  • Media sosial: @pestapora

Tips Menghadiri Pestapora

Untuk memaksimalkan pengalaman Anda di Pestapora, berikut beberapa tips yang bisa diikuti:

  1. Pembelian Tiket: Dengan tiket yang terjual habis dengan cepat setiap tahunnya, pastikan untuk membeli tiket Anda segera melalui penjualan presale!
  2. Pakaian: Kenakan pakaian yang nyaman. Anda akan banyak bergerak dan berjalan kaki.
  3. Perlengkapan: Bawa air minum dan topi untuk melindungi diri dari panasnya cuaca Jakarta.
  4. Kedatangan: Datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang strategis.
  5. Sikap: Jaga sikap sopan dan hormati pengunjung lain untuk menjamin pengalaman yang menyenangkan bagi semua.
Baca juga  Warna-Warni Kreativitas di Selasar Ngarsopuro: Solo Art Market Seri ke-50

Pestapora 2024 siap menyambut Anda dengan deretan musisi papan atas, karya seni yang inspiratif, dan beragam aktivitas menarik lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik yang meriah ini. Siapkan diri Anda untuk petualangan musikal yang tak terlupakan di jantung Jakarta!

Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket dan detail acara, kunjungi website resmi dan media sosial Pestapora. Sampai jumpa di Pestapora 2024!