Taylor Swift Membagikan ‘Life Hacks’ Terbaiknya dalam Pidato Nostalgia saat Dia Memperoleh Gelar Doktor Kehormatan dari NYU

Taylor Swift Membagikan 'Life Hacks' Terbaiknya dalam Pidato Nostalgia saat Dia Memperoleh Gelar Doktor Kehormatan dari NYU

Seremonia.id – Pada Rabu pagi, Swift, 32, menyampaikan pidato kelulusan pertamanya dan menerima gelar Doctor of Fine Arts, honoris causa, dari NYU.

Upacara pembukaan berlangsung di Yankee Stadium dalam acara “doubleheader” yang menghormati Kelas 2020, 2021 dan 2022.

Setelah dia menerima penghargaannya, dia naik ke podium untuk menyampaikan pidato 20 menit di mana dia memberikan anekdot pribadi kepada penonton, menyampaikan kebijaksanaan dari karirnya dan meyakinkan mereka bahwa membuat kesalahan tidak bisa dihindari.

Mengakui bahwa dia tidak pernah memiliki “pengalaman kuliah yang normal,” Swift membagikan beberapa Life hacks terbaiknya dan kemudian menjelaskan mengapa dia tidak lagi percaya pada memberikan “nasihat.”

Taylor Swift juga merefleksikan kebangkitannya menjadi bintang, mengingat “peringatan terselubung” yang dia terima dari “anggota yang lebih tua” dari industri musik dan media.

Pada akhirnya, Swift menyarankan para lulusan untuk mengikuti “naluri” mereka bahkan dalam menghadapi ketakutan.

Dia kemudian mengakhiri pidatonya dengan gayanya: “Saya harap Anda tahu betapa bangganya saya berbagi hari ini dengan Anda. Kami melakukan ini bersama. Jadi mari terus menari seperti kita … kelas 2022.”

Pelantun “Blank Space” itu kemudian membuka resleting gaun NYU ungunya dan menyesuaikan topi di kepalanya. Dia kemudian berpose di depan spanduk kelulusan dan sangkar burung besar berisi buku, kamera, dan penghargaan Grammy ketika ayahnya mengambil gambar dia siap untuk pergi.

Pada bulan Maret, sekolah bergengsi di Manhattan mengumumkan bahwa Swift akan menerima penghargaan tersebut dan berbicara di sekolah tersebut sebagai pembicara.

Ia disebut sebagai “salah satu artis paling produktif dan terkenal dari generasinya” dalam sebuah pernyataan, dan mengakui berbagai pencapaian karirnya, termasuk fakta bahwa dia adalah satu-satunya artis wanita yang pernah memenangkan album tahun ini tiga kali di Grammy, dan satu-satunya artis solo abad ini yang memiliki tiga album mencapai No. 1 dalam satu tahun.

Swift telah lama berharap untuk menerima gelar doktor kehormatan. Dalam wawancara Vogue 73 Questions yang diunggah ke YouTube pada tahun 2016, dia diminta menyebutkan tujuan yang ingin dia capai selama hidupnya.