Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS, Berikut Profil Lengkap Park Bo Gum

Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS, Berikut Profil Lengkap Park Bo Gum

Seremonia.id – Park Bo Gum belakangan menjadi perbincangan lantaran beredarnya video kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS. Penggemar menjadi tertarik dengan reaksi dari 3 bintang Korea ini.

Park Bo Gum, Lisa BLACKPINK, dan V BTS dikabarkan terbang dengan pesawat jet pribadi bersama-sama dan ketiganya menghadiri acara peragaan busana brand ternama yakni CELINE.

Nama Park Bo Gum menjadi banyak perbincangan warganet karena kagum dengan kebaikan yang dilakukannnya dimana ia mau mengantarkan surat penggemar untuk keduanya.

Park Bo Gum sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang dikenal setelah perannya dalam drama Reply 2015 sebagai Choi Taek.

Kehidupan Pribadi Park Bo Gum

Park Bo Gum lahir di Korea Selatan pada 16 Juni 1993 yang kemudian menempuh pendidikan dengan mengambil jurusan Film dan Musical Studies di Myongji University.

Baca juga  SEVENTEEN Berhasil Gelar Konser BE THE SUN, Member Ungkap Beberapa Kata

Ia memulai karirnya sebagai aktor, penyanyi, dan model yang aktif dalam dunia hiburan negeri Ginseng sejak tahun 2011 hingga sekarang. Ia bernaung di agensi Blossom Entertainment.

Karier Park Bo Gum

Park Bo Gum memiliki hobi bernyanyi dan memainkan alat music piano sejak kecil. Ia sendiri memang memiliki cita-cita sebagai penyanyi sejak lama namun banyak orang menyarankannya menjadi aktor.

Karier aktingnya dimulai pada 2011 setelah berperan dalam film blind yang kemudian mendapatkan peran dalam sejumlah drama dan sukses menjadi pemeran utama dalam “Wonderful Mama’’.

Namanya pun mulai terkenal sejak membintangi film berjudul “Coin Locker Girl’’ bersama Kim Go Eun pada tahun 2015.

Baca juga  Lee Min Ho Asal Korea Menikah dengan Wanita Indonesia, Kok Bisa?

Park Bo Gum juga bermain di Reply 1998 pada tahun 2015 yang semakin membuat namanya dikenal dunia bahkan semenjak perannya tersebut ia diberi julukan nations little brother.

Kemudian pada tahun 2016, ia mendapatkan peran dalam drama berjudul “Love in the Moonlight’’ bersama dengan Kim Yoo Jung yang berperan sebagai putra mahkota muda bernama Lee Yeong yang jatuh hati dengan wanita kasim kerajaan.

Sempat hiatus selama 2 tahun, ia comeback drama berjudul “Encounter’’ bersama Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kim Jin Hyeok sebagai pemuda yang optimis.

Tahun 2020, ia kembali menuai kesuksesan setelah terlibat dalam drama “Record of Youth’’. Park Bo Gum sendiri dikabarkan selesai wajib militer pada 2022.

Baca juga  5 Film Terbaik Yang Dibintangi Ana De Armas, Salah Satunya 'Blade Runner 2049'