Kylie Jenner Bagikan Foto Bayi Laki-Lakinya dengan Travis Scott Saat Mereka Rayakan Hari Ayah

Kylie Jenner Bagikan Foto Bayi Laki-Lakinya dengan Travis Scott Saat Mereka Rayakan Hari Ayah

Seremonia.id – Kylie Jenner, ibu dua anak ini membiarkan penggemar melihat sekilas bayi laki-lakinya saat dia memberi penghormatan kepada Travis Scott pada Hari Ayah.

“Selamat hari ayah Daddyyyyy we love you ” tulisnya di Instagram, Minggu.

Jepretan media sosial bintang realitas itu menampilkan rapper yang berbaring di tempat tidur sambil makan mie saat bayi laki-laki mereka beristirahat di dadanya. Di samping musisi, putri mereka yang berusia 4 tahun, Stormi Webster, terlihat sedang tidur siang.

Jenner, 24, tidak sering berbagi sekilas tentang anak laki-lakinya, tetapi dia telah berbagi beberapa foto yang menampilkan tangan dan kaki bayi itu. Gambar baru yang menunjukkan seluruh tubuh putranya yang sedang tumbuh menarik perhatian dari penggemar dan sesama selebriti.

“Ini sangat bagus… Selamat Hari Ayah Travis,” komentar alumnus Keeping Up the the Kardashians Malika Haqq. Delilah Belle Hamlin – adik mantan Amelia Scott Disick – juga menyukai postingan tersebut.

Dia mengatakan kepada USA Today bahwa dia dan rekannya Scott, 31, sedang “dalam proses” mengubah nama secara hukum tetapi menambahkan “tidaklah tepat untuk membagikan apa pun ketika kami tidak memiliki nama resmi.”

Mogul Kosmetik Kylie mengatakan bahwa dia “tahu begitu saya menandatangani akta kelahiran bahwa saya mungkin akan mengubah namanya.”

“Itu tidak cocok untuknya,” akunya.

Dilansir dari People.com, sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa Jenner akan “membagikan namanya ketika dia siap.”

“Kylie dan Travis menyukai Wolf, tapi setelah mengenal putra mereka, mereka merasa nama itu tidak cocok untuknya. Mereka ingin memilih nama yang sempurna yang mereka berdua cintai,” kata orang dalam terpisah.

Jenner telah memposting tentang kemajuan kebugarannya di Instagram akhir-akhir ini, menunjukkan kepada pengikut bagaimana pada empat bulan pascapersalinan dia “tidak ada hari libur” di gym.

“Saya telah menangani banyak sakit punggung & lutut kali ini sehingga memperlambat latihan saya, tetapi saya sedang dalam misi untuk menjadi kuat lagi.ūüôŹūüŹĽ” tulisnya di gambar treadmill.

Kembali pada bulan April, Jenner mengunggah sebuah posting di Instagram Story-nya, di mana dia pertama kali memberi penggemar wawasan tentang kenaikan berat badannya – dan penurunan berat badan berikutnya – setelah kehamilan keduanya.

“Menambah 60 pon lagi kehamilan ini,” tulis Jenner sebelum mengatakan bahwa dia saat ini “turun 40 pon ūüôŹūüŹĽ.”

Pengusaha itu menambahkan bahwa dia telah mencoba berjalan, pilates, dan lebih banyak berolahraga karena dia “hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar.”