Kendall Jenner dan Bintang NBA Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun

Kendall Jenner dan Bintang NBA Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun

Seremonia.id – Kendall Jenner dikabarkan telah lajang. Hubungan Kendal Jenner dengan NBA pro Devin Booker telah berakhir setelah dua tahun.

Sebuah sumber mengatakan kepada ET bahwa “Kendall merasa seperti mereka berada di jalur yang berbeda,” sementara orang dalam lain mencatat bahwa model dan atlet “telah berdiskusi tentang masa depan mereka tetapi mereka tidak berada di halaman yang sama.”

Selain itu, sumber terpisah mengatakan kepada E! News pada hari Rabu bahwa “Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu.”

Seorang perwakilan untuk Jenner tidak segera menanggapi permintaan komentar People.com.

Jenner, 26, pertama kali memiliki hubungan dengan Booker, 25, pada tahun 2020. Tahun itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona.

Pasangan ini menjadi Instagram-resmi pada Hari Valentine tahun lalu, dengan Jenner dan Booker berbagi foto pertama mereka satu sama lain. Mereka kemudian merayakan anniversary satu tahun mereka pada Juni 2021.

Mereka baru-baru ini terlihat menghadiri pernikahan Italia saudara perempuan Jenner, Kourtney Kardashian, dengan Travis Barker.

Jenner selalu tertutup tentang kehidupan kencannya dan hubungannya dengan Booker tidak terkecuali. Tetapi seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pemain Phoenix Sun itu “sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi seorang selebriti.”

Sumber lain mengatakan Jenner dan Booker “menjadi serius dengan cepat musim panas lalu.”

“Kendall sering mengunjunginya di Phoenix. Setelah Devin menyelesaikan musim, dia tinggal bersama Kendall di L.A.,” sambung orang dalam itu.

“Mereka menghabiskan sepanjang musim panas bersama dan bahkan berlibur dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber. Mereka masih muda, tapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi.”

Sebelum hubungan mereka menjadi romantis, Jenner dan Booker nongkrong saat mereka double-date dengan orang lain.

Jenner dan mantan pacarnya Ben Simmons pergi makan malam bersama Booker dan mantan sahabat saudari Kylie Jenner, Jordyn Woods. Woods dan Booker tampaknya berpisah pada awal 2019.

Pada awal 2022, ada spekulasi bahwa Jenner dan Booker telah membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

Meskipun Jenner sendiri tidak mengenakan cincin, Booker memiliki cincin emas di jari itu di pos perayaan yang dia bagikan di sekitar perayaan tahun baru, mendorong beberapa penggemar berspekulasi bahwa pasangan itu telah menikah.