5 Selebriti Korea yang Hidupnya Berubah Setelah Menurunkan Berat Badan

5 Selebriti Korea yang Hidupnya Berubah Setelah Menurunkan Berat Badan

Seremonia.id – Dalam industri hiburan Korea, memiliki visual yang luar biasa sangat menguntungkan. Oleh karena itu, banyak bintang Korea yang memilih untuk melakukan operasi plastik, atau melakukan diet ketat untuk mendapatkan penampilan yang ideal.

Faktanya, menurunkan berat badan telah mengubah kehidupan para aktor dan aktris Korea di bawah ini.

1. Song Hye Kyo
Song Hye Kyo sekarang dianggap sebagai salah satu kecantikan top Korea. Namun, sedikit yang tahu bahwa di awal karirnya, aktris ini pernah memiliki berat badan hingga 70kg (154lbs).

Pada saat itu, dia mendapat kritik keras karena memiliki wajah yang “gemuk” dan bisep yang besar, tetapi semuanya berubah setelah dia mengubah fisiknya, dan sekarang menjadi dewi visual.

2. Kang Sora
Sebelum menyombongkan penampilannya yang sekarang sangat dicari, Kang Sora dulu memiliki berat sekitar 72kg (158lbs).

Sekarang dia telah kehilangan berat badan, fitur wajah aktris menjadi lebih tajam, dan kakinya yang panjang dan ramping juga menjadi pembicaraan di kota. Berkat ini, dia mulai mendapatkan peran utama dan menjadi bintang top di Korea.

3. Seo In Guk
Dimulai sebagai penyanyi, Seo In Guk berhasil menembus industri akting Korea, dan menjadi terkenal karena visualnya yang unik namun menyenangkan.

Namun, dia tidak diterima dengan baik dalam peran akting pertamanya, dan menurut aktor tersebut, dia pernah ditolak dari berbagai proyek karena berat badannya.

Namun, seiring waktu, visual Seo In Guk berkembang, dan begitu pula keterampilan aktingnya, yang menyebabkan banyak tawaran untuk membintangi K-drama.

4. Cho Jin Woong
Cho Jin Woong pernah memiliki berat 120kg. Meskipun aktingnya diakui, ia terus membintangi peran pendukung. Setelah berhasil menurunkan berat badan, tidak hanya penampilannya yang ditingkatkan, namun Cho Jin Woong juga mendapatkan banyak peluang lebih besar yang mendongkrak karirnya.

5. Go Kyung Pyo
Bintang “Reply 1988” Go Kyung Pyo biasa mengejutkan penggemar dan netizen ketika ia muncul di depan umum dengan tampilan yang lebih montok dan bulat dibandingkan dengan penampilan kurus sebelumnya.

Aktor tersebut menjelaskan bahwa dia menambah berat badan saat istirahat ketika dia tidak berpartisipasi dalam proyek akting apa pun. Setelah kembali mengatur dirinya sendiri dan menurunkan berat badan, Go Kyung Pyo kembali bugar dan sekali lagi terpana dengan tampangnya yang tampan dan sosoknya yang ramping.