BNB Chain Menawarkan Jalur Lain Untuk Proyek Ekosistem Terra LUNA

Seremonia.id – Binance akan menyambut migrasi dan menawarkan dukungan untuk proyek-proyek dari ekosistem Terra (LUNA) setelah penguraian platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) bulan ini dan stablecoin algoritmiknya.

BNB Chain (BNB) telah berkomitmen untuk menyediakan investasi dan dukungan untuk proyek-proyek yang sedang mempertimbangkan untuk bermigrasi dari ekosistem Terra setelah peristiwa angsa hitam terbesar yang menghantam ruang cryptocurrency dalam beberapa tahun terakhir.

Stader Labs akan menjadi salah satu proyek ekosistem Terra pertama yang mulai berintegrasi dengan BNB Chain. Perusahaan membangun solusi staking cair di empat blockchain, yaitu Solana (SOL), Near (NEAR), Fantom (FTM) dan Hedera (HBAR), dan akan menawarkan BNB liquid staking melalui kemitraan yang baru diumumkan.

Pengguna akan dapat mempertaruhkan BNB di Stader dan menerima hasil melalui platform, sementara perusahaan juga akan mengeluarkan turunan taruhan yang mewakili kepemilikan BNB yang dipertaruhkan, yang kemudian dapat digunakan pengguna dalam protokol DeFi.

TheBNB Chain Fund menawarkan akses ke $1 miliar dalam investasi dan hibah untuk proyek-proyek prospektif yang ingin beroperasi dalam ekosistem BNB Chain. Tim berkomitmen untuk mendukung proyek yang bermigrasi dari ekosistem Terra dan akan menyediakan jaringan tambahan, tokenomik dan dukungan pemasaran serta pengembangan bisnis.

Gwendolyn Regina, direktur investasi BNB Chain, berbicara kepada Cointelegraph tentang langkah untuk mendukung proyek-proyek yang bermasalah dari ekosistem Terra. Sementara potensi pemulihan ekosistem tunduk pada banyak spekulasi, Regina mengatakan perusahaan sedang mencari untuk bergabung dengan beberapa pembangun penting dari ekosistem Terra:

“The Terra ecosystem has a lot of talented creators and developers, and our support is aimed at helping those builders and teams, building new projects on the BNB Chain. Hence, we are simply interested in supporting developers and projects so that they do not miss out on future potential.”

Regina juga mengkonfirmasi bahwa beberapa proyek dalam ekosistem Terra telah berinteraksi dengan Rantai BNB sebelum runtuh termasuk Mirror Protocol, Synapse, dan Wormhole. Yang menarik bagi BNB Chain adalah perusahaan yang bekerja di sektor ekonomi kripto yang sedang berkembang — ruang di mana pengembang Terra mendapatkan momentum, menurut Regina:

“BNB Chain community is also open to getting developers onboard across categories such as DeFi, NFTs, GameFi, frontier tech, infrastructure, sustainable tech, etc. We have seen significant interest from gaming companies on Terra, because of our sidechain framework, BAS, which is the go-to sidechain for an excellent gaming experience.”

Binance bukan satu-satunya perusahaan cryptocurrency yang menawarkan bantuan untuk proyek-proyek terkepung dalam ekosistem Terra. Telos juga mengumumkan dukungan pengembang dan proyek dalam ekosistem Terra minggu ini dan akan bekerja untuk mempercepat migrasi aplikasi terdesentralisasi, atau DApps, yang beroperasi di ekosistem Terra — termasuk investasi, dukungan pemasaran, dan bantuan teknis.

Platform penskalaan berbasis Ethereum Polygon juga membuka tangannya untuk proyek berbasis Terra, dengan CEO Ryan Watt dan Sandeep Nailwal mengumumkan dukungan migrasi di Twitter. Lalu, Cointelegraph menghubungi Polygon untuk memberikan komentar, dengan Wyatt akan mengonfirmasi detail lebih lanjut untuk pihak yang bermigrasi yang tertarik dari ekosistem Terra.