POP Icon Keys: Di mana Inovasi dan Gaya Bergabung untuk Produktivitas Maksimal

Keyboard Baru yang Mengusung Gaya Modern, Pengetikan Halus, Kustomisasi, dan Kesenangan ke Ruang Kerja Masa Kini

Jakarta, 8 Oktober 2024 — Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengumumkan peluncuran POP Icon Keys, sebuah keyboard baru yang inovatif dan menarik, dirancang untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan produktivitas. POP Icon Keys mengembangkan ruang kerja pribadi Anda dengan desain yang berani dan fitur-fitur yang menggabungkan gaya dengan fungsionalitas yang tak tertandingi.

Read More

“Di Logitech, kami percaya para pengguna seharusnya memiliki gaya dan desain yang sesuai dengan preferensi mereka tanpa mengorbankan produktivitas dan kenyamanan,” kata Art O’Gnimh, General Manager in the Personal Workspace Division Logitech. “POP Icon Keys memberikan pengalaman pengetikan yang luar biasa dan shortcut produktif yang cerdas, dengan desain menonjol yang dirancang dengan cermat.”

Tombol POP Icon Keys yang berkontur dan low-profile menawarkan pengetikan yang responsif, tenang, serta pengetikan instan yang familiar. Tampil dengan beragam warna, finishing transparan, dan siluet ramping akan memperindah dan membuat meja kerja Anda lebih personal, di mana pun Anda menyelesaikan pekerjaan.

Dilengkapi dengan empat Action Keys yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Logi Options+ secara gratis untuk menghemat waktu dan bekerja lebih cerdas. Anda dapat beralih dengan cepat dari “mode kerja” ke “mode istirahat” dengan mengakses sekumpulan mode produktif; membuka aplikasi media sosial, musik, dan video favorit Anda, atau menggunakan AI favorit Anda, termasuk Logi AI Prompt Builder, dengan tombol sekali tekan. POP Icon Keys juga menyediakan semua shortcut sekali tekan yang umum digunakan seperti mute, menu emoji, screenshot, dan lainnya, yang dapat dipersonalisasi dan diakses dengan mudah menggunakan aplikasi Logi Options+ secara gratis untuk memenuhi kebutuhan alur kerja personal. Keyboard ini dirancang untuk bekerja dengan berbagai sistem operasi dan perangkat, memungkinkan pengetikan di hingga tiga komputer, ponsel, atau tablet berbeda hanya dengan menekan tombol. Dengan daya tahan baterai hingga 36 bulan, POP Icon Keys dapat bertahan lama dengan produktivitas yang tidak terputus.

POP Icon Combo menggabungkan POP Icon Keys dengan POP Mouse, yang dilengkapi dengan SmartWheel untuk navigasi presisi dan teknologi Silent-Touch yang mengurangi 90% suara klik. Sebagai pendamping sempurna untuk keyboard, POP Mouse memiliki dua Action Keys yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Logi Options+ untuk beralih dengan mudah antara mode kerja dan waktu santai. Dengan baterai yang bisa bertahan hingga 24 bulan dan kemampuan untuk terhubung dan beralih antara hingga tiga perangkat, Anda dapat bekerja lebih lama dengan mouse modern, compact, dan berkontur ini.

Nikmati pengalaman kerja di masa depan yang efisien dan dapat disesuaikan dengan persona Anda dengan keyboard POP Icon Keys dan POP Mouse—di mana gaya dan desain bergabung serta berinovasi untuk mengubah ruang kreatif dan produktif Anda.

Dirancang untuk Keberlanjutan 

Dengan POP Icon Keys dan POP Mouse, pengguna dapat meningkatkan gaya dan produktivitas ruang kerja mereka tanpa perlu khawatir karena produk ini dirancang dengan memperhatikan keberlanjutan. Bagian POP Icon Keys dan POP Mouse yang terbuat dari plastik menggunakan plastik daur ulang pasca-pemakaian – antara 37% hingga 70%, tergantung pada warnanya – untuk meningkatkan sirkularitas dan mengurangi jejak karbon produk. Selain itu, kemasan kertasnya berasal dari hutan bersertifikat FSC™ dan sumber terkontrol lainnya.

Ketersediaan dan Harga 

POP Icon Keys akan tersedia dalam warna rose/off-whiteorange/off-white, graphite/green, lilac/off-white, dan graphite/off-white secara global pada bulan Oktober 2024 seharga Rp1.119.000,-, dan POP Icon Keys Combo seharga Rp1.529.000,-, serta POP Mouse seharga Rp579.000,-. Produk-produk ini juga cocok dengan Logitech Desk Mat seharga Rp429.000,- untuk pengaturan meja lengkap yang sesuai dengan estetika dan tersedia untuk dibeli di www.logitech.com dan Online Market Place lainnya.

Aplikasi Logi Options+ tersedia untuk diunduh gratis di logi.com/optionsplus.

Related posts

Leave a Reply