Harga Tiket untuk 2024 LEE JOON GI ASIA TOUR <‘JOONGI’S DAY : FESTIVAL> di Jakarta

Jakarta, 7 Oktober 2024 – Kabar gembira bagi para penggemar Lee Joon-gi di Indonesia! Livesense, selaku promotor resmi untuk 2024 LEE JOON GI ASIA TOUR <‘JOONGI’S DAY : FESTIVAL> di Jakarta, telah mengumumkan harga tiket yang telah dinantikan oleh banyak penggemar.

Acara yang sangat ditunggu-tunggu ini akan diselenggarakan pada 2 November 2024, pukul 19:00 WIB di Jakarta International Velodrome. Sejak pengumuman tanggal dan lokasi acara, banyak penggemar yang dengan penuh antusias menunggu informasi tentang tiket.

Read More

Berikut adalah harga tiket resmi untuk acara tersebut:

Infografis: Instagram/livesense_id
  • VVIP: IDR 2.850.000
  • VIP: IDR 2.450.000
  • CAT 1: IDR 1.950.000
  • CAT 2: IDR 1.450.000

Penjualan tiket akan dimulai pada 6 Oktober 2024, pukul 12:00 WIB. Para penggemar dapat membeli tiket melalui situs resmi di www.joongidayjakarta.com atau langsung di id.bookmyshow.com.

Dengan popularitas besar Lee Joon-gi, baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia, acara ini dipastikan akan menjadi malam yang penuh kegembiraan dan pertunjukan tak terlupakan. Para penggemar disarankan untuk segera membeli tiket karena permintaan diperkirakan akan sangat tinggi.

JOONGI’S DAY : FESTIVAL IN JAKARTA dijanjikan akan menjadi Sabtu yang tak terlupakan bagi para penggemar yang telah mengikuti kariernya di K-drama dan film. Kini mereka memiliki kesempatan emas untuk melihat Lee Joon-gi secara langsung.

2 November akan menjadi Sabtu yang berkesan bagi penggemar Indonesia yang telah mengikuti karya-karyanya. Mereka akhirnya bisa melihat sang idola secara langsung, menjadi bagian dari momen interaksi dan fan service yang mengesankan, serta menikmati penampilan luar biasa dari Lee Joon-gi yang dikenal akan gerakan tariannya yang sempurna dan kemampuan vokalnya yang mengagumkan.

Related posts

Leave a Reply