Rekomendasi Film Seru Liburan Akhir Tahun 2022

Rekomendasi Film Akhir Tahun 2022
Rekomendasi Film Akhir Tahun 2022

Seremonia.id – Untuk anda yang belum memiliki rencana liburan menjelang akhir tahun 2022 mungkin bisa memilih opsi untuk menyaksikan film di bioskop untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, berikut ini beberapa rekomendasi film liburan akhir tahun 2022 yang bisa anda coba :

    • Avatar: The Way of Water

Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun 2022 - Avatar The Way of Water
Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun 2022 – Avatar The Way of Water

Ini merupakan sebuah sekuel lanjutan dari film perdananya yang berjudul “Avatar”, meneruskan kisah Jake Sully yang tinggal bersama-sama dengan keluarga baru di sebuah planet yang bernama Pandora, film ini meneruskan tentang masalah ancaman yang sebelumnya dimulai. Jake dan Neytiri bahu membahu untuk menyelamatkan suku Na’vi dari ancaman orang yang ingin menghancurkannya dan melindungi rumah mereka.

Film Avatar The Way of Water ini di sutradarai oleh James Cameron dan di perankan oleh beberapa artis holywood papan atas seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Kate Winslet, Stephen Lang dan Sigourney Weaver.

  • Cek Toko Sebelah 2

Film Liburan Akhir Tahun 2022 - Cek Toko Sebelah 2
Film Liburan Akhir Tahun 2022 – Cek Toko Sebelah 2

Salah satu rekomendasi lain dari Film Liburan Akhir Tahun 2022 adalah “Cek Toko Sebelah 2”. setelah sukses lewat film pertamanya, film garapan dari Ernest Prakasa dilajutkan lagi dalam sekuel Cek Toko Sebelah 2 yang di bintangi oleh beberapa artis nasional seperti Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan, dan Widuri Puteri.

Dalam sinopsis singkatnya, kini bisnis yang dijalani Yohan semakin menunjukkan perkembangan yang bagus, Koh Afuk lantas semakin mendesak Yohan dan Ayu untuk segera memberikannya cucu. Meski didesak, Yohan tetap teguh pada pendiriannya bahwa ia belum siap secara mental. Nah, apakah Yohan kemudian menjadi luluh?

Lalu, apakah hubungan Erwin mendapatkan lampu hijau dari Agnes? Simak di bioskop, ya Moms.

  • KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni
KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

Related posts

Leave a Reply